Rabu, 11 September 2013

[Review] Daisuki

DAISUKI
"I Love You"
 
Cast;
Terjebak dengan Dorama Jepang yang sudah lama, search dari satu pemain akhirnya malah semakin lama semakin melebar download doramanya. Salah satu dorama yang langsung aku lahap untuk ditonton adalah Daisuki, tahun 2008.


Dari Episode awal sudah harus siap-siap tisu, benar-benar dorama yang realistis dan nggak bosan. Apalagi liat acting Karina sebagai Yuzu.
 Yuzu adalah seorang ibu yang mempunyai keterbelakangan. Tapi nasib berkata lain, saat pacarnya ingin melamar Yuzu, dia mengalami kecelakaan. Karena orang yang dia cintai ingin mempunyai keluarganya sendiri akhirnya dia memutuskan untuk melahirkan dan membesarkan anaknya tanpa seorang ayah. Sebenarnya Yuzu begitu bahagia saat tau dia hamil, tapi berbeda dengan keluarga Yuzu yang baru mengetahui kalau Yuzu ternyata hamil begitu pacarnya meninggal.
 Hari-hari Yuzu cukup berat dengan kondisinya, tapi dia tidak menyerah dan banyak menginspirasi orang-orang disekitarnya. Banyak kejadian menyentuh yang bisa kita liat dari beberapa episode drama ini.

Tidak ada komentar: