Jumat, 13 September 2013

[CurhatQ] About The Master's Sun

Sedikit tentang The Master's Sun Episode 12. Ternyata memang pelaku penculikan Jong Won adalah seorang wanita. Dugaanku tentang Bibinya salah, tapi benar seorang cewek yang menculiknya.
Salah satu yang bikin heran kenapa kembaran Hee Jo (walau belum tau apa yang sebenarnya terjadi)?
Orang yang mirip Hee Jo ini sama sekali tidak sedih saat Hee Jo terjebak dalam mobil yang akan meledak, benarkah dia adalah kembaran Hee Jo?
Fakta baru yang baru sadar saat liat di http://asianwiki.com/The_Master%27s_Sun ternyata memang sebenarnya pemain Jong Won saat muda seharusnya Park Hyung Sik (ZE;A).
Pantas saja waktu liat acting L langsung terbanyang Hyung Sik, sepertinya memang Hyung Sik pantas memerankan peran seperti ini, terutama sejak main di Nine dan sudah terbius setelah liat Hyung Sik di The Romantic & Idol.
Tidak berniat membeda-bedakan Hyung Sik dan L, sebenarnya L pantas juga memerankan Jong Won muda, tapi entah kenapa saat liat acting L ingat Hyung Sik, apa karena aura mereka sama?
Dapat berita juga kalau Hyun Sik nggak jadi mengambil peran ini tapi akan mengambil peran di The Heirs (pengganti drama The Master's Sun). Nech drama uda ditunggu-tunggu ma Sauradaq otomatis download pa lagi ada Park Shin Hye.

Tidak ada komentar: