Jumat, 27 September 2013

[OST] The Master's Sun

List The Master's Sun OST
Korea drama kalau lagunya tidak mendukung maka kurang lengkap sebuah drama itu. Kali ini benar-benar puas dengan ost drama The Master's Sun. Sudah banyak yang up date ost drama ini jadi silahkan download-download ria. Setiap hari dengerin ost The Master's Sun tapi nggak bosan-bosan apalagi melihat perkembangan ceritanya semakin bikin gemes. Kali ini cuma pengen sharing ost yang tanpa yang isntrumental.
 Day and Night By Gummy
(Suara serak-serak basahnya Gummy berhasil membuat kita menikmati tenggelam dalam kisah Tae Yang dan Jong Won)
 You and I By Hong Dae Kwang
(Benar-benar tertipu dengan suara Hong Dae Kwang ini, dengan cepat aku kira itu adalah ONEW-Shinee. Senang-senang sendiri mendengar lagu ini karena awalnya saya pikir adalah Onew yang ngisi nech ost, tapi karena lagunya enak jadi enjoy saja menikmati lagunya)
 Driving Me Crazy By Hyorin Sistar
(Siapa yang nggak kenal Hyorin SISTAR, dengan suaranya yang khas dia berhasil mendukung dan menciptakan suasana yang sesuai dengan alur cerita Tae Yang dan Jong Won)
 Touch Love - Yoon Mi Rae
 Mystery By Jung Dong Ha
 All About By Melody Day
 No Matter What By Seo In Guk
Last One By Yoo Mie feat Joo Suk
Empat atas dari delapan ost The Master's Sun merupakan ost favoritku. All About by Melody cukup enak didengarkan tapi lagunya nggak asing, tapi nggak tau pernah dengar di mana,,,Untuk Ost lainnya karena baru up date downloadnya dan jarang muncul dalam drama jadi belum terlalu bisa kasih komentar, tapi nggak rugi karena ada Seo In Guk (jaminan suara enak dan lagunya banyak diputar saat dia bersama Tae Yang).

Tidak ada komentar: