Senin, 23 September 2013

[CurhatQ]Dugaan The Master's Sun

The Master's Sun
after Episode 13
(In My Opinion)

The Master's Sun benar-benar berhasil membuatku ketagihan, sudah nunggu seminggu dengan kesabaran ternyata pekan lalu hanya menanyangkan ep 13 saja. Alhasil berdilema-dilema lagi menunggu ep 14 dan ep 15 pekan ini. Banyak kabar simpang siur terkait penambahan jam tanyang atau apalah untuk mengganti ketertinggalan atau kalau tidak begitu terpaksa Heirs tertunda untuk penanyangannya.
Fakta menarik setelah menonton ep 13 kemarin. Setelah Jong Won Amnesia ia bisa membaca lagi, jadi Sek.kim tidak mengkhawatirkan Jong Won lagi. Ternyata Sek.Kim merupakan Paman dari si Kembar Han Na dan Hee Joo. Setelah melihat ep 13 ini jadi punya pikiran sendiri, tapi jadinya memang ceritanya jadi pasaran gitu. Pendapatku sendiri mengatakan bahwa yang meninggal sebenarnya adalah Han Na bukan Hee Jo yang dikenal Jong Won. Analisis ini berdasarkan ingatan Sek. Kim yang mengenal Han Na, Han Na begitu ceria dan bukan tipe yang bisa berbuat seperti itu (penculikan Jong Won). Melihat deskripsi ini mungkin saja saat Han Na berhasil menemukan kembarannya Hee Jo, Hee Jo merencanakan semuanya dan Han Na akhirnya tidak bisa menolak permintaan Hee Joo. Han Na sepertinya merasa bersalah mengetahui fakta bahwa Hee Jo tinggal di panti asuhan dan dirinya hidup layak di luar negeri dan untuk itulah dia saat bertemu Tae Yang mengatakan tidak bisa mengungkapkan siapa orang yang menculik Jong Won karena dia ingin kali ini melidungi orang tersebut (yaitu Hee Joo), tapi bingung juga kalau dia mengenal Jong Won dan jatuh cinta pada Jong Won, apa mungkin mereka sempat bertukar tempat? Tinggal menunggu alasan Hee Jo saja kenapa sangat menginginkan perhiasan peninggalan ibu Jong Won, ada fakta apa dibalik semuanya. Walau sudah bisa menerka-nerka tapi tetap saja tidak sabar menunggu The Master's Sun ep berikutnya, apalagi Jong Won lagi amnesia dan fakta Tae Yang mengalami kecelakaan juga belum dibahas sampai sejauh ini. Baru sadar juga kalau ternyata Tae Yang mengalami kecelakaan 7 tahun yang lalu, dan Jong Won 15 tahun yang lalu, berarti nggak ada hubungannya (truz kenapa hanya Jong Won saja yang bisa menjadi penangkal hantu Tae Yang? masa' cuma karena Jong Won begitu rasional,dingin, dan kesepian? pasti ada hubungannya kalau K-drama kenapa tokoh utama bertemu). Pada intinya masih tetap membuat penasaran.
 Sek.Kim baru mengetahui fakta bahwa ponakannya merupakan dalang penculikan Jong Won
Sek.Kim melihat foto kedua ponakannya dan mengingat bagaimana Han Na sebenarnya, dan akhirnya mulai menyelidiki ke Inggris setelah ijin ke Jong Won.
Dalam ingatan Sek.Kim, Han Na lulus sekolah dan dia ingin mencari kembarannya di Korea.
 Sek.Kim sebenarnya sudah berusaha mencari kembaran Han Na, tapi tidak bisa menemukannya. Han Na yakin dia bisa menemukannya dengan insting seorang anak kembar.
 Han Na berhasil menemukan Hee Jo di Korea, tapi ternyata Hee Jo meninggal dan mulai menyalahkan Sek.Kim karena tidak berhasil menemukan Hee Joo sebelumnya
 Dari cara bicara Han Na disini kelihatan ada yang berbeda dengan tatapan dan nada bicaranya pada Sek.Kim, ini yang membuatku curiga.
 Nech anak benar-benar jahat, padahal dia yang ninggalin kembarannya saat mobil itu meledak dan tersenyum puas saat melihat perhiasan yang berhasil didapatnya, kasian Sek.Kim. Tapi kenapa Sek.Kim bisa menjadi orang kepercayaan Jong Won ya? fakta baru yang bikin penasaran.

Tidak ada komentar: