Selasa, 24 Februari 2015

[Review] 1 Night 2 Days Season 1 Ep 123

2 Days 1 Night
Episode 123
 Sudah lama nggak nonton 1 N 2 D season 1. Akhirnya sampai juga pada episode "Relaxing" kali ini. Pada episode kali ini tentu saja mereka diberikan kenyamanan senyaman mungkin.
 Awal perjalanan tentu saja mereka merasa aneh karena beranggapan para PD sedang merencanakan sesuatu. Tapi sampai malam tiba mereka benar-benar diberi kebebasan dan semakin merasa tidak nyaman.
Dengan ide Kang Hodong akhirnya mereka ingin membalas kekalahan mereka saat di Naju. Mereka saat itu gagal menantang para staff 1N2N dan berakhir dengan tidur di luar.
 Kali ini 6 VS 70 dengan pertandingan pertama yaitu tenis meja.
Awal permainan dengan mudahnya tim 1N2D mendapat nilai 4-0, tapi berakhir dengan 4-5 dengan kemenangan pihak staff.
Pertandingan ke-2 adalah voli kaki (kurang tahu namanya), yang pasti mereka bermain dengan tubuh kecuali tangan dan ada jaring di tengah lapangan seperti voli.
Kali ini karena kecerobohan manager Mong yang ikut staff, tim 1N2D berhasil menang dan kedudukan menjadi 1-1.
 Pertandingan ke-3 dan terakhir adalah lompat tali secara berkelompok.
Tim pertama adalah staff dan tim 1N2D harus berhasil melampaui tim staff. Tim 1N2D berhasil melampaui jumlah lompatan tim staff sebanyak 30 lompatan dan akhirnya dengan hasil ini maka tim 1N2D berhak tidur di dalam rumah.
 Berbagai macam negosiasi yang dilakukan oleh PD Na tidak berhasil mengubah pemikiran tim 1N2D, dan mengakibatkan mereka yaitu para staff tidur di luar dengan cuaca yang hujan.
Para staff mencoba mencari segala sesuatu yang bisa mereka gunakan untuk tidur dan bekerja sama untuk membuatnya. Baru kali ini lihat tim 1N2D merasa puas dengan kemenangan mereka, tapi tentu saja PD Na tidak diam saja dan bilang akan membuat pembalasan saat musim salju pertama tiba.
Yang bikin lucu lagi adalah PD yang sekarang (mulai tahun 2014 mengambil ahli 1N2D) baru datang dan terperangah dengan kondisi yang ia jumpai.
Ia baru saja selesai menyelesaikan tugas dari PD Na dan terkejut melihat pemandangan di depannya. Ia bahkan mengira bahwa kali ini ia dikerjai lagi seperti pertama kali ia bergabung dengan 1N2D.
 Para member dan juga staff mengabadikan juga moment saat itu, tentu saja karena jarang sekali mereka mendapat pengalaman seperti itu.
Para tim 1N2D merasa senang dengan ini dan bahkan Kang Hodong tidak tidur-tidur karena senangnya melihat kondisi para staff seperti itu.
 Nonton 1N2D yang season 1 ma season 3 sekarang jadi kangen para tim lamanya. Walau suka season 3 juga, tapi alangkah baiknya jika suatu program bisa bertahan tanpa pergantian tim.

Tidak ada komentar: