Rabu, 25 Februari 2015

[Preview] Kill Me, Heal Me Ep 15

Preview
Kill Me, Heal Me 
Episode 15
 Sepertinya Ri Jin sadar dan ia merasa ketakutan karena berada di ruang bawah tanah sendirian dan terkunci. Ri Jin berusaha menyembunyikan dirinya sendiri, sementara itu Ri On bertanya kenapa harus saudaranya Ri Jin yang mereka culik.
 Ri On marah-marah pada Do Hyun dan mengatakan bahwa Do Hyun tidak mempunyai hak pada Ri Jin karena ia adalah bagian dari Seungjin Group
 Do Hyun mendengarkan pembicaraan Ri Jin dan dokter Seok, dan terlihat jelas dari ekspresinya bahwa ia menyesal dengan apa yang terjadi dengan Ri Jin. Ri Jin sepertinya berkata pada dokter Seok bahwa ia merasa ketakutan dan trauma terhadap phobianya dan tentu saja dia tidak akan menyerah pada Do Hyun.
 Do Hyun meminta Ri Jin melupakan perkataannya sebelumnya tentang merubah kenangan masa lalunya dan sekarang bersama Ri Jin, senyum Ri Jin berubah menjadi hambar mendengarnya.
 Ri On sepertinya tidak ingin Ri Jin terlibat lagi dengan Do Hyun dan berkata kenapa harus Do Hyun. Kenapa Ri Jin harus mengkhawatirkan Do Hyun dan setiap Ri Jin mengkhawatirkannya Ri On juga merasa sakit di hatinya. Ri On pergi meninggalkan Ri Jin dengan marah.
 Do Hyun ingin bunuh diri, tapi Ri Jin berhasil menahannya. Ri Jin berkata bahwa Yo Seob sudah berjanji padanya untuk tidak melakukan percobaan bunuh diri lagi.
Do Hyun berjanji bahwa ia akan menebus semua perbuatan di masa lalunya kepada Ri Jin.
To Be Continue

Tidak ada komentar: