Selasa, 17 Februari 2015

[CURHAT] Teaser Images Show Do Hyun Looking After Ri Jin

"The Healing Romance"
Bagaimana juga bisa ditebak kalau Ri Jin pasti akan jatuh sakit, apalagi mengingat dia mulai melihat kenangan masa kecilnya. Keduanya mempunyai ikatan dan memerlukan satu sama lain untuk saling menyembuhkan luka yang mereka terima saat kecil.
Melihat pakaian Ri Jin dan Do Hyun, sepertinya ini tidak ada kaitannya saat Ri Jin melihat kenangan masa kecilnya di rumah Do Hyun, padahal uda banyangin Ri Jin ntar pingsan trus Do Hyun menghubungi Ri On. Karena Do Hyun merasa stress maka Yo Na muncul dan bertemu dengan Ri On. Tapi sepertinya tidak seperti banyanganku hehehe.....
Tapi Melihat teaser di bawah ini, sudah jelas kalau Ri On akan bertemu dengan Yo Na.
Yang bikin penasaran lagi, kenapa mereka bekejar-kejaran lagi? Apakah Yo Na melihat idolanya lagi, atau karena ingin kabur dari Ri Jin? Tapi bukankah ada Ri On yang disukai Yo Na?
Drama ini berhasil membuatku selalu up date dan bahkan nggak bosan-bosannya lihat 3-4 kali karena nggak sabar dan pengen tahu setiap detilnya dan siapa tahu menemukan sedikit clue tentang misteri drama ini.
Pokoknya yang bikin penasaran adalah alasan Do Hyun mempunyai kepribadian sampai 7. Kalau Se Gi, Yo Seob, Yo Na dan Nana bisa dipahami alasan kemunculan mereka ada. Tapi alasan Perry belum ketemu, apakah karena Do Hyun terlalu marah sehingga ia jadi pandai merakit BOM?
Kalau misteri Mr.X punya pikiran juga kalau itu kemungkinan adalah kepribadian Do Hyun yang mengerti alasan Se Gi selama ini sehingga memunculkan kepribadian Do Hyun yang baru. Bisa dibilang Se Gi adalah Do Hyun dan Do Hyun adalah Se Gi. Bukankah Se Gi punya keinginan kuat untuk tetap ada dan berada di samping Ri Jin?
Kalau alasan Nana kemungkinan karena pengaruh Ri Jin saat kecil jadi bisa dipahami kemunculannya walau belum pernah lihat kemunculan Nana. Berharap sekali penulisnya ntar jelasin alasan kemunculan kepribadian ini lebih rinci lagi !?!!
http://www.soompi.com/2015/02/16/new-kill-me-heal-me-teaser-images-show-ji-sung-looking-after-hwang-jung-eum/
http://www.soompi.com/2015/02/15/ji-sung-runs-around-hongdae-dressed-as-a-schoolgirl-for-kill-me-heal-me/

Tidak ada komentar: