Kamis, 15 Januari 2015

[K-Drama] Kill Me Heal Me Ep 01

Kill Me, Heal Me
Episode 01
Finally, setelah melihat cast pemain drama ini selalu update kapan munculnya. Episode awal cukup membingungkan terkait hubungan atau konflik dalam drama ini. Mungkin ingin memunculkan rasa penasaran, jadinya seperti ceritanya loncat-loncat tapi ingin mengejar cerita jadi sedikit banyak mengira-ngira apa yang ingin diceritakan nech drama. Secara keseluruhan episode awal ini cukup membuatku jatuh cinta dan update episode awal ini.
Awalnya kita diperlihatkan seseorang yang mengumpulkan berbagai macam berita mengenai keluarga Seung Jin Group yaitu keluarga Cha Do Hyun
Dan Do Hyun kita ternyata lebih banyak menghabiskan kehidupannya di LN dari pada di korea (sepertinya ia sengaja diasingkan oleh neneknya, entah untuk melindunginya atau karena neneknya menyalahkan kematian ayah Do Hyun). Walau ia terpisah dari keluarga, ia termasuk mahasiswa favorit, dan banyak yang mengenal kebaikan dan kepintaran Do Hyun.
Teman Do Hyun bahkan merasa heran dengan sifat dan sikap Do Hyun ini, ia merasa Do Hyun terlalu baik. Dan terjadilah isiden Do Hyun dituduh melakukan penganiayaan saat ia berusaha menolong temannya yang dianiaya ayahnya sendiri saat ia tidak sengaja ingin menengok kabar temannya itu karena permintaan temannya yang lain.
Karena insiden ini Do Hyun secara sekilas mempunyai ingatan yang selama ini tidak ia ingat
Saat keluar dari penjara, Do Hyun masih syok dan merasa sakit semua disekujur tubuhnya bahkan ia mengabaikan pesan sekretaris Ahn (salah satu orang kepercayaan keluarganya).
Saat sakit itulah Shin Se Gi, salah satu kepribadiannya yang lain muncul, setelah ia muncul Se Gi kembali membalas perlakuan laki-laki yang memukulnya.
Paginya Do Hyun terbangun dan kaget dengan kondisinya, ia mengingat semalam ia kesakitan dan saat berdiri ia sadar ia memakai pakaian yang berbeda dan ada darah di pakaiannya.
Saat sekretaris Ahn datang, Do Hyun masih tidak mengerti dan meminta bantuan Sek. Ahn tapi ia tidak tahu harus memulai dari mana karena ia sendiri juga tidak ingat apa-apa
Sejak saat itulah Do Hyun sadar ada kepribadian lain dalam dirinya. Dan sejak saat itu ia mulai melakukan terapi.
Saat sesi terapi ini lucu, awalnya dokter serius mendengarkan dan seolah-olah bisa menyembuhkan Do Hyun. Tapi begitu ia mendengar banyaknya kepribadian yang ada di diri Do Hyun, ia ketakutan sendiri dan berusaha kabur dari Do Hyun.
Do Hyun selalu bertanggung jawab terhadap semua konsekwensi yang harus ia tanggung karena kepribadiannya itu. Bahkan kadang ia bangun di tempat asing yang mengerikan dan bertemu dengan orang yang ia tidak kenal.
Do Hyun sadar dengan penyakitnya itu dan ia dengan polosnya juga tidak tahu apa yang harus ia lakukan saat dokter meninggalkannya. Intinya sifat Do Hyun ini begitu lemah terlalu baik.
Karena sifat baiknya ini ia takut pada dirinya, dan kadang ia terlalu pesimis dengan masa depannya
Sek. Ahn datang membawa pesan dari Presdir yaitu nenek Do Hyun untuk meminta Do Hyun kembali ke Korea.
Do Hyun tidak mau kembali sampai penyakitnya sembuh, dan ia tidak yakin nenek atau keluarganya mau menerima kondisinya, dan disinilah Do Hyun saat bangun. Ia terbangun di pesawat yang membawanya ke Korea
Ia bertemu dengan Oh Ri On saudara kembar Oh Ri Jin saat akan bertanya tujuan pesawat yang ia tumpangi. Tingkah Ri On sangat unik dan membingungkan Do Hyun. Saat sadar ia kembali ke Korea, Do Hyun begitu panik.
Saat membuka pesan di HP yang ditinggalkan Se Gi, ia semakin sadar ulah Se Gi ini cukup membuatnya repot.
Saat itu juga ada mobil yang parkir di bandara dengan ugal-ugalan tapi dengan keahlian tinggi memarkirkan mobilnya, kita tahu dia adalah Oh Ri Jin yang muncul di bandara dengan wajah capek dan jengkelnya jadi satu. Ri Jin marah-marah kepada para reporter yang menghubunginya karena ulah kakak kembarnya.
Do Hyun berusaha kembali ke LN, tapi rupanya itu sudah terlambat karena pengawal keluarga Do Hyun sudah menjemputnya, terpaksa Do Hyun mengikuti mereka.
Saat Do Hyun akan keluar, tidak sengaja Ri Jin menunjuk pada dirinya. Seperti kejadian yang selama ini Do Hyun alami mengira ia pernah bertemu dengan Ri Jin karena kepribadiannya yang lain
Ri Jin segera berlari ke arah Do Hyun, Do Hyun yang salah paham terlihat pasrah terhadap apa yang akan terjadi padanya. Tapi rupannya Ri On bersembunyi dibelakang Do Hyun, dan Ri Jin menangkapnya dengan menjewer telinga Ri On.
Terjadilah aksi pertengkaran saudara di bandara yang melibatkan Do Hyun yang tidak tahu apa yang terjadi tapi terpaksa ikut terlibat ulah Ri On
Karena jengkelnya Ri Jin, ia ingin membongkar rahasia kakaknya itu yang seorang penulis novel misteri terkenal OMEGA. Ri On tidak tinggal diam dan membungkam mulut Ri Jin, dan mengatakan Ri Jin sedikit sakit. Do Hyun hanya bingung melihat mereka.
Ri On membuat adiknya semakin jengkel di dalam mobil. Ri On malah menggoda Ri Jin dengan menyanyi.
Ri Jin marah-marah pada Ri On karena ulahnya ia tidak bisa tenang berada di RS. Tapi bukan Ri On kalau tidak bisa membela dirinya sendiri, dan semakin membelokkan cerita Ri Jin.
Ri Jin bahkan kehilangan kata-kata karena ulah Ri On, dan Ri Jin sadar Ri On selalu mengganggap bahwa semuanya selalu berputar di dunianya.
Saat Ri Jin sampai di RS, ia terlihat tidak bersemangat, ia sedikit jengkel dengan Ri On. Saat pembicaraan ini, sedikit tidak mengerti. Dalam pembicaraan mereka Ri On terlihat serius dan terlihat begitu melindungi Ri Jin. Kalau nggak salah sempat baca juga hubungan mereka sebenarnya bukan saudara kembar, tapi nggak sabar juga lihat pertengkaran lucu mereka, semoga aja chemistry mereka besar dari pada Do Hyun dan Ri Jin.
Ri Jin berubah sikap saat ia melihat salah satu pasiennya dibawa masuk RS dari ambulan
Ri Jin berusaha menenagkan pasien yang marah-marah karena ingin minum-minum
Saat Ri Jin masuk dan melepas pakaiannya dengan pakaian dinas RSnya ia dikejutkan dengan paman yang mengamuk tadi dan mengancam tidak mau diobati. Saat itulah terjadi aksi kejar-kejaran dan Ri Jin berhasil menanganinya.
Ri On sempat terkejut juga dengan aksi adiknya itu, tapi ia cukup bangga dengan Ri Jin. Saat ia masuk mobil, Ri On mengeluarkan semua isi tasnya untuk mencari baterai HP, saat itulah kita tahu bahwa Ri On mengumpulkan semua informasi mengenai Do Hyun
Do Hyun disambut oleh pelanyan rumah mereka yang banyak, awalnya Do Hyun sempat malas masuk rumah itu dan begitu masuk ia mendengar teriakan ibunya.
Ibu dan nenek sedang bertengkar, dari pertengkaran ini masih belum jelas siapa yang disembunyikan nenek dari ibu Do Hyun. Tapi yang pasti nenek mengacuhkan ibu dan membuat ibu marah
Karena marahnya, tanpa sengaja nenek mengatakan pada ibu bahwa Do Hyun bukan anak ibu dan nenek terkejut karena ia melihat Do Hyun saat berdiri akan pergi. Melihat keterkejutan nenek, ibu akhirnya berpaling dan melihat Do Hyun. Ibu senang melihat Do Hyun dan khawatir melihat kondisi anaknya.
Saat makan bersama, Do Hyun sadar bahwa Se Gi telah bernegosiasi dengan nenek terkait dengan kepulangannya. ia dan ibu sempat kaget dan saling pandang terhadap ucapan nenek. Do Hyun tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya diam mendengar keputusan nenek.
Saat akan berusaha menceritakan kondisinya, ibu memotong pembicaraan dan merasa tidak puas dengan posisi Do Hyun di perusahaan.
Saat akan mengatakan lagi, lagi-lagi ibu menyela dan akhirnya Do Hyun mengurungkan niatnya
Sek. Ahn menceritakan semua ulah Se Gi pada Do Hyun. Saat pembicaraan itu saudara sepupu Do Hyun menghubungi Do Hyun.
Ki Joon saudara sepupu Do Hyun ini terlihat sekali mengintimidasi Do Hyun, tapi Do Hyun tidak terlalu menghiraukannya dan sadar posisinya. Ki Joon akan menjadi presiden perusahaan dan Do Hyun menjadi wakilnya. Dan Ki Joon bersama ayahnya berusaha menyingkirkan Do Hyun
Sek. Ahn meminta DO Hyun berhati-hati pada keluarga Ki Jon, dan Do Hyun meminta Sek. Ahn mencari psikiater yang dulu pernah merawatnya. Dan sinilah dokter yang dicari Do Hyun, di RS tempat Ri Jin bekerja.
Saat melakukan kunjungan pasien, pasien yang menjadi tanggung jawab Ri Jin kabur
Karena ulah pasien itu, Ri Jin kebagian marah dan harus mencari pasien itu.
Malam itu Ki Jon mengundang Do Hyun ke sebuah club untuk pertemuan mereka. Do Hyun tidak tahu kalau Ki Jon mengadakan pesta penyambutan untuk Do Hyun, dan hal ini membuat Do Hyun bingung dan tidak menyukainya.
Lagi-lagi Ki Jon membuat Do Hyun salah tingkah, kali ini Ki Jon memepertemukan Do Hyun dengan Chae Yeon teman masa kecil mereka. Ki Jon tahu kalau sebenarnya Do Hyun menyukai Chae Yeon tapi terlalu pengecut untuk mengakuinya
Dan di RS, Ri Jin berusaha mencari pasiennya dengan bantuan Ri On, tapi pasien ini cukup cerdik dan meninggalkan HPnya agar tidak bisa dilacak keberadaannya
Dari pesan yang ditinggalkan dan HP pasien itu, Ri Jin sadar bahwa memang ada tempat yang dituju pasiennya itu.
Sedangkan di club, karena ulah Ki Jon, Do Hyun tidak semangat dan sadar hubungan Ki Jon dengan Chae Yeon.
Ia mengingat telp Chae Yeon kepadanya dan saat akan bertemu karena ulah Se Gi, ia kena siraman air dari cewek lain dan tidak berani bertemu dengan Chae Yeon saat itu.
Saat sendirian itu tiba-tiba Do Hyun didatangani seorang cewek. Cewek ini mengaku seorang dokter psikiater dan melihat kesepian dan kesedihan Do Hyun ia mengerti dan menawarkan bantuan
Saat ingin menolak cewek itu, tanpa sengaja cewek itu melihat Ri Jin. Dari sinilah kita tahu kalau cewek ini adalah pasien yang dicari Ri Jin.
Dengan kepandaiannya ia membalikkan semua fakta dirinya dengan Ri Jin.
Do Hyun yang melihat Ri Jin percaya saja pada cewek ini dan malah membantu cewek ini kabur
Saat ingin mengejar pasiennya, Ri Jin dihalangi Do Hyun, dan karena jengkel dihalang-halangi dan tanpa sengaja Do Hyun menyentuh pundak Ri Jin, secara spontan ia membanting Do Hyun ke lantai.
Do Hyun kesakitan, Ri Jin merasa bersalah tapi bingung antara membantu Do Hyun atau mengejar pasiennya.
Karena sadar ia akan berubah menjadi orang lain, Do Hyun segera berlari ke kamar mandi. Ri Jin akhirnya memutuskan untuk mengejar pasiennya karena Do Hyun pergi meninggalkannya
Benar saja, Do Hyun berubah menjadi Se Gi, dan terlihat tidak puas dengan pakaian Do Hyun yang tidak modis sama sekali
Se Gi melihat preman dan merampas pakaian preman itu yang sesuai seleranya
Ki Jon cuek saja saat tahu Do Hyun menghilang dan membuat bingung Chae Yeon dengan ucapan Ki Jon tentang Do Hyun
Setelah berhasil menangkap pasiennya, Ri Jin mengingat Do Hyun yang kesakitan dan karena merasa bersalah ia kembali lagi.
Saat kembali itulah, Se Gi menahannya. Ri Jin kaget dengan perubahan Do Hyun.
Dimulailah rayuan Se Gi terhadap Ri Jin.
Awalnya Ri Jin tidak sadar apa yang terjadi, tapi karena ia seorang psikiater ia jadi tahu banyak apa yang akan terjadi dan berbicara pada dirinya sendiri
Se Gi diam cukup lama, dan setelah waktu menunjukkan pk 10.00 Se Gi berbicara dan mengungkapkan cinta pada Ri Jin
Ri Jin kaget dan tertawa karena melihat rayuan Se Gi ini
Se Gi tetap berbicara, dan Ri Jin berusaha menahan tawannya dan berharap apa yang ada dalam pikirannya tidak terjadi
dan ternyata Se Gi benar-benar mengucapkannya dan membuat Ri Jin merinding dan melepaskan tangannya
Akhirnya Ri Jin tidak mau menanggapi Se Gi dan akan pergi karena melihat kondisi Se Gi baik-baik saja
Saat akan pergi itu, Ri Jin dan Se Gi dikepung oleh gerombolan preman yang bersepeda, mereka teman preman yang diambil bajunya oleh Se Gi
Ri Jin yang tidak tahu apa-apa sempat bingung dan menduga-duga. Preman itu langsung meminta Se Gi melepas pakaiannya, membuat Ri Jin bingung dan mengira apa yang terjadi. Intinya pembicaraan mereka disalah artikan oleh Ri Jin. 
Tapi melihat serius pembicaraan itu, akhirnya Ri Jin mengerti dan meminta Se Gi mengalah saja
bujukan Ri Jin tidak berhasil dan membuat Se Gi berkelahi dengan mereka setelah mendorong Ri Jin agar minggir
Se Gi berhasil mengalahkan mereka semua sampai akhirnya saat mengira ia menang, Se Gi dipukul dari belakang dengan sebuah balok panjang dan membuat Ri Jin kaget.
To Be Continue

Tidak ada komentar: