Jumat, 05 Oktober 2012

Golden Time


 
 

DAEBAK,,,,,,,,,,,,,,
Akhirnya tamat juga nonton nech drama, biasanya habis download hanya diliatin inti critanya alias loncat-loncat ngliatin acting si tokoh utama. Tapi kali ini bener-bener DAEBAK,,,,,
Dari segi cerita sayang banget kalau kelewat, dari segi pemain DAEBAK,,,,
Beberapa kesan setelah nonton nech drama:
1. Dr Choi In Hyuk
Jarang banget perhatian sama second lead,ya walaupun biasanya juga lebih seneng sama second lead, tapi di drama ini second leadnya bener2 bikin gregetan, kagum ma actingnya wah,,,,pokoknya jadi seneng banget liat acting nech ahjussi,,,siapa lagi kalau bukan Lee Sung Min,,,,


 

Dalam Golden Time berperan sebagai Prof/ Dr. Choi In Hyuk, keahlian sudah tidak diraukan lagi sebagai dokter, tapi sebagai bagian dari unit Trauma center yang ada di bawah semua bagian penting dari rumah sakit, dia tidak bisa berbuat apa-apa.Prinsipnya hanya ingin menyelamatkan jiwa pasien yang sudah ada ditangannya apapun resikonya, ditentang semua unit karena sifatnya itu, bagi bagian lain mereka melihat Dr Choi In Hyuk sebagai pembuat masalah. Liat perlakuan dokter lain rasanya pengen nyuruh Dr Choi keluar aja dari RS Haeundae Sejung (tapi sanyangnya ini cuma film, jadi sabar aja pas liat.he.3x). Memang tidak bisa dipungkiri kenyataan kadang memang seperti itu, yang berkuasa yang punya uang dan kedudukan.


Gara-gara liat perannya di Golden Time, jadi suka sama acting nech ahjussi. Awalnya di PASTA tidak begitu perhatian, mulai sedikit diperhatikan saat berperan sebagai raja dalam drama King 2 Heart, raja dan kakak yang kharismatik,dan akhirnya sebagain dokter yang berjiwa besar benar-benar salut sama perkembangan actingnya. Baru sadar juga kalau ayah dari lee seung chul atau paman tetangga Bo Wo Ri (Hwang jung Eum) dalam drama Can You Hear My Heart.

2. Hubungan  Lee Sun Gyun as Lee Min Woo dan Hwang Jung Eum as Kang Jae In
Berharap dengan adanya perpanjangan episode dari 20 menjadi 23 lebih mendalam lagi berbicara romance antar kedua main lead, tapi sampai akhir sama sekali tidak dibahas. Sempet kecewa juga, tapi mau bagaimana lagi, drama medical memang jarang mengedepankan romance, kalau ada pasti akan sad ending alias expired berdasarkan istilah Dr Choi saat tidak bisa menyelamatkan pasiennya.


3. Hubungan Lee Sung Min as Choi In Hyuk dan Song Sun Mi as Shin Eun Ah
Cemistri dari kedua orang ini benar-benar bikin gemes. Sudah jelas dari tatapan mereka kalau mereka saling suka dan membutuhkan, tapi lagi-lagi tidak dibahas secara detail bagaimana endingnya mereka. Makanya berharap banget ada Golden Time season 2.

 

4. Tokoh-tokoh lainnya yang mencuri perhatianku.
a. Kim Sa-Kwon - Jang Hyuk-Chan

Salah satu 4 sekawan dokter intern, ayahnya salah satu dokter spesialis anak. Tipe anak yang dipaksa sesuai keinginan ayahnya. Tapi benar juga dia menolak keinginan ayahnya, bagaimanapun seorang anak akan melihat sosok ayahnya. Dia menolak masuk spesialis anak, karena saat kecil saat dia sakit ibunya malah membawanya ke bagian Trauma Center / emergency physicians dari pada ke tempat ayahnya karena kesibukan ayahnya merawat anak orang lain dari pada dirinya, bisa dikatakan tempat ini merupakan pertolongan pertama para dokter mendiagnosa sakit pasien.

b. Chun Jae-Ho - Park Geun-Soo
Kalau sama nech dokter, senang aja liatnya, awalnya penasaran karena sering liat wajahnya, tapi maen di mana nech dokter,,,,?!?!? Tree With Deep Roofs juga nggak ngikuti, tapi kenapa nggak asing ya,,,?!?

 

5. Para pemain PASTA yang berkumpul lagi dalam drama ini, rasanya otomatis chemistri mereka mudah dibangun. Apalagi ada adengan para chef korea mengejek chef (Lee Sun Gyun) untuk makan pasta. Sepertinya mereka sengaja menghubung-hubungkannya, tapi lumanyan menghibur. Jarang banget liat adegan yang bisa bikin tertawa, dari awal sampai akhir fokus ke ceritanya yang serius.
Waktu liat drama ini pasti masih menghubung-hubungkan sama adegan di PASTA, bagaimana perilaku chef yang galak, tapi di Golden Time malah sebagai junior, dan otomatis gantian yang paling sering dimarahi.





Akhir kata buat nech drama 
DAEBAK DAEBAK DAEBAK,,,,,,!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...


Ada link untuk donlod film nya ga ?

aynee mengatakan...

Banyak, kalau dulu bisa di gooddrama.net, tapi sekarang gooddrama.co atau juga bisa di dramacool.to