Selasa, 23 Oktober 2012

Pic Arang Ep 20

Akhirnya nech drama berakhir di episode 20, ending yang cukup memuaskan padahal sudah menerka sad ending dan bersiap2 untuk kecewa apapun hasilnya, tapi DAEBAK,,,keputusan yang tepat dengan ending yang tepat,,,,

Beberapa gambar di ending Arang and The Magistrate, kelemahan kalau sudah liat aktor kecil yang beradu acting, pasti tertawa sendiri and gemes liat mereka. ^_^

Eun Oh junior yang sedang berusaha mengoda Arang junior.

 
Arang hanya mendengarkan omongan Eun Oh, tanpa menanggapi pertanyaan Eun Oh Junior.

 Dengan kejengkelannya kepada Sato, Arang memarahi Sato dan  tidak tahan dengan kondisi Sato yang melupakannya.
Apa gunanya jika hanya Arang saja yang mengingatnya, dan Eun Oh melupakannya. Giliran Arang yang mengatai Eun Oh dengan orang yang kehilangan ingatannya.

 Dengan polosnya Arang malah memarahi Sato junior yang kehilangan ingatannya dan karena tidak mendengarkan Arang agar tidak meminum air penghilang ingatan.

Arang berusaha mengingatkan Sato tentang kehidupan mereka sebelumnya, tapi tentu saja dengan rasa frustasi. Arang kecil mempunyai sifat yang sama dengan Arang sebelumnya. 
Gambar-gambar ini menceritakan tentang Arang junior yang berusaha mengingatkan Sato tentang kehidupan mereka sebelumnya, Arang sungguh frustasi dari mana dy akan menceritakannya, dan lucunya Eun Oh hanya diam dan tidak mengerti dengan apa yang terjadi. Awalnya gadis kecil ini begitu pendiam, tapi begitu dy membuka mulutnya, dy tidak berhenti berbicara.
Ekspresi Arang junior membuat gemas, tanpa berbica dan hanya melihat dy menghela nafas karena frustasi sungguh membuat kita ingat Shin Min Ah saat menjadi Arang. Seolah ada jiwa Arang besar di dalamnya.










 Berpikir dari mana dia akan memulai kisah ini,,,,


 Waktu berlalu dan mereka mulai dewasa.
Masih dengan kondisi awal mereka bertemu, Eun Oh masih belum mengingat tentang Arang. Eun Oh hanya tersenyum melihat Arang yang masih jengkel terhadapnya.

 Eun Oh : "Aku sudah mengingat semua yang kau ceritakan padaku"
tentu saja ini membuat arang kesal, karena Sato mengingat apa yang dy ceritakan tapi tidak mengingat kisah mereka dengan ingatannya sendiri.


 Arang : " Apakah mengingat sama dengan menghafal?"
Arang masih tetap berusaha mengingatkan Eun Oh tentang dirinya, dan mengganggap bahwa Eun Oh tidak berusaha dengan mengingatnya.


 Eun Oh : "Yang terpenting sekarang adalah kisah kita sekarang"

 Perkataan Eun Oh bisa membuat Arang tersenyum dan melupakan kejengkelannya.



THE END

Tidak ada komentar: