Senin, 15 Oktober 2012

Ordinary Love

ORDINARY LOVE
(KBS DRAMA SPECIAL)



Title: 보통의 연애 / Ordinary Love
Chinese Title: 平凡的爱
Also Known as: Just Ordinary Love Story
Genre: Romance
Series : Drama Special Series (Season 2)
Episodes: 4
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2012-Feb-29 to 2012-Mar-08
Air time: Wednesday & Thursday 21:55



Synopsis
Han Jae Gwang (Yun Woo Jin) adalah seorang penulis. Dia bertemu Kim Yoon Hye (Yoo Da In), anak dari pembunuh kakak Han Jae Gwang. Bagaimanapun juga akhirnya takdir membuat mereka jatuh cinta. Kim Yoon Hye berusaha percaya bahwa ayahnya bukanlah seorang pembunuh, selama 7 tahun ini dia berusaha mencari bukti dan tentu saja mencari ayahnya yang melarikan diri dan untuk memastikan bahwa ayahnya tidak bersalah. Pada akhirnya Han Jae Gwang percaya pada Kim Yoon Hye dan berusaha mencari kebenaran. Mereka hanya ingin merasakan cinta yang biasa, seperti pasangan yang lain.
Fakta berkata lain, ayah Kim Yoon Hye tiba-tiba muncul dan tertangkap, munculah fakta bahwa dia memang yang telah membunuh kakak Han Jae Gwang. Kim Yoon Hye yang syok tidak bisa berbuat apa-apa, hanya bisa meminta maaf. Tidak berhenti dari situ, nenek yang selama ini bersamanya juga akhirnya meninggal. Kim Yoon Hye semakin terpuruk, munculah Han Jae Gwang yang masih mempercayai cintanya, dia tidak ingin berpisah dengan Kim Yoon Hye dan menyuruhnya berhenti meminta maaf, karena Kim Yoon Hye tidak bersalah sama sekali, ayahnya yang telah melakukan pembunuhan itu, bukan Kim Yoon Hye yang seharusnya merasa bersalah.
Setelah semalaman Han Jae Gwang menemani Kim Yoon Hye, akhirnya Kim Yoon Hye sadar dan mengambil keputusan, ia mengajak Han Jae Gwang. Kali ini Kim Yoon Hye berusaha melepaskan Han Jae Gwang. Bagaimanapun hubungan mereka tidak akan pernah berhasil, terutama karena begitu bencinya ibu Han Jae Gwang terhadap ayah Kim Yoon Hye. Selain itu ada rasa bersalah Kim Yoon Hye terhadap keluarga Han Jae Gwang, untuk itulah dia tidak bisa bersama Han Jae Gwang (My Opinion). Walau Han Jae Gwang berusaha menyakinkan Kim Yoon Hye bahwa dia akan menunggu, tapi dengan tegas Kim Yoon Hye mengatakan mereka tidak akan bisa menjalin hubungan lagi walau waktu telah berlalu.
Beberapa waktu kemudian mereka tetap menjalani hidup mereka dan tetap menjalaninya dengan optimis. Han Jae Gwang kali ini tidak lagi memfoto gambar dari belakang, tanda bahwa dia akhirnya berani melangkah dan menatap masa depan (my opinion). Kim Yoon Hye lebih optimis lagi menjalani hidupnya, dia lebih ceria dari sebelumnya.

Cast
Main Cast
Yun Woo Jin as Han Jae Gwang
- Jo Yoon Woo as Han Jae Gwang (young)
Yoo Da In as Kim Yoon Hye
Lee Joo Shil as Yoon Hye’s grandma
Lee Sung Min as Kim Joo Pyung
Choi Min as Kwon Dae Woong
Supporting Cast
Kim Mi Kyung as Jae Gwang’s mother
Song Min Ji as Joo Sang Ah
Shin Dong Mi as Gyung Ja
Kim Young Jae as Carpenter Kang
Kwon Se In as Han Jae Min
Production Credits
Director: Kim Jin Won
ScriptWriter: Lee Hyun Joo

My Opinion/curhatQ:
Benar-benar tidak terduga, awalnya liat nech drama di ending wild romance dan tertarik. Tapi karena tidak tau judulnya jadinya sempat melupakan sampai beberapa hari lalu otak atik wild romance dan akhirnya liat preview nech drama dan jadi tambah penasaran. Uda berusaha nyari segala macam sandi buat nemuin nech drama, tapi tetap nggak ketemu, cuma ingat pernah baca preview drama tapi itupun juga lupa baca di mana, pokoknya nggak jodoh banget ma nech drama. Alhasil menyerah. Tapi tanpa diduga dan nggak sengaja buka doramax264 halaman awal,eh,,,malah tertarik sama gambar poster film, dan nggak taunya ya drama ini,,,,hadeh,,,,,???!!!!
Lucunya, sempat juga search dengan kata kunci Lee Sung Min, tapi karena nggak jodoh juga nggak ketemu. Lebih penasaran sama nech drama yach gara-gara liat preview drama dan menemukan ajuhsi satu ini. Ya walaupun mulai ngefans sama nech ajuhsi gara-gara liat Golden Time sich, ya mau gk mau mulai atau nggak sengaja nemu aja film to drama nech ajuhsi. Sempat kecewa karena dia yang jadi pembunuh, tapi lagi-lagi actingnya bagus banget.
Endingnya benar-benar tak terduga menurutku, karena asumsiku selalu happy ending (ngarep banget,,,), tapi memang logis begini. Malah kalau mereka bersama jadi sedikit maksa, tapi tetap berharap mereka bisa bersama suatu saat nanti, semoga ada sekualnya.

Tidak ada komentar: