Rabu, 17 Oktober 2012

Oh! Feel Young, Feel So Young

OH! Pil Seung


  • Title: 오! 필승 봉순영 / O! Pil-seung Bong Soon-yeong
  • Also known as: Oh! Feel Young, Feel so young
  • Genre: Drama, Comedy, Romance
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: KBS2
  • Broadcast period: 2004-09-13 to 2004-11-02
  • Air time: Monday & Tuesday 21:50

Synopsis

Oh Pil Seung adalah seseorang yang bebas, remaja pada umumnya yang menyukai kebebasan tidak pernah berpikir ke depan, dan tanpa diduga dia mengetahui bahwa dia merupakan cucu dari perusahaan logistics terbesar. Hidupnya mulai berubah, segala aktifitasnya mulai diatur terutama neneknya mempercayainya sebagai penerus, persaingan merebutkan CEO dimulai. Konflik semakin muncul saat mulai muncul keraguan bahwa dia adalah cucu kandung dari pemilik perusahaan. Chairwoman Shin tidak tinggal diam dan melakukan tes. Anehnya walau Chairwoman Shin sudah mendapatkan bukti bahwa Pil Seung adalah cucunya dia tetap menyatakan dalam rapat direksi bahwa Pil Seung bukanlah cucunya, memang benar awalnya itu untuk mengetahui pandangan para direksi mengenai Pil Seung, tapi hingga akhirpun bahkan Pil Seung tidak tau kebenarannya bahwa dia memang benar cucu dari Chairwoman Shin. Chairwoman Shin hanya mengatakan kepada Pil Seung bahwa apapun kata orang Pil Seung  adalah cucunya, keluarga yang dia miliki. Bagaimanapun juga Pil Seung sangat mirip dengan ayahnya, yang merupakan putra dari Chairwoman Shin. Akhirnya Pil Seung terpilih sebagai presdir perusahaan, dia mulai merasa kesepian, bahkan sampai sakit karena banyaknya jadwal yang harus dia lakukan. Karena sifatnya yang bebas dan tidak suka terkekang akhirnya dia melepaskan jabatan itu. 

"Hidupku adalah hidupku, Aku tidak ingin orang lain yang menentukan jalan hidupku!"
( My Opinion)


Drama lama yang sampai sekarang masih berkesan, masih ingat dulu hanya atau bahkan jarang bisa liat drama kalau nggak lewat tv channel ikan terbang, nggak kaya' sekarang ini yang tinggal buka komputer atau lapi trus nyalain internet sudah beres.
Drama waktu SMP, terkesan karena acting Pil Seung atau Ahn Jae Wook, sekarang sudah jadi Ahjussi. Beberapa drama terbarunya juga bagus, dan masih terkesan dengan actingnya.
Dan lagi-lagi yang membuat aku posting tentang drama ini karena menemukan Lee Sung Min, nech ahjussi bolak balik tertangkap mata saat melihat berbagai macam drama, dan pastinya drama yang ku suka.

Cast

Extended Cast

Production Credits


Tidak ada komentar: