Rabu, 19 Januari 2011

Secret Garden 20 Final

Final........HIP2 HURA.....!!!!^_^


Joo-won memberitahu Ibunya bahwa dia akan menjalani sisa hidupnya sebagai suami Ra-im, meskipun tahu bahwa itu akan hampir mustahil bagi ibunya untuk menerima. Ibunya tidak terima dan mengatakan ini hanyalah perasaan sesaat, sesuatu yang terjadi sekali dalam hidup semua orang. JW menatap ibunya ingin tau apa maksud ucapannya…
Dia berarti ayah Joo-won, tentu saja. Dia mengatakan dengan gemetar  bahwa "mereka" selalu yang menjadi lelah dan pergi lebih dulu, sedangkan "kita" selalu yang tertinggal. Intinya dia menyamakan Ra-im dengan suaminya, untuk berbagai alasan termasuk kelas.
Joo-won mengatakan kepadanya bahwa tidak masalah-bahkan jika berakhir seperti itu, dia tidak pernah akan meninggalkannya. Dia memberitahu Ibu bahwa suatu hari nanti dia akan berjalan dan mendapat restu ibunya. Dia menjawab bahwa dia akan dimasukkan dalam kuburnya sebelum itu terjadi, dan Joo-won pergi dengan napas berat.
Sementara itu, Ra-im
di halte bus diikuti sekretaris ibunya JW. Dia memutuskan menghadapinya, dan memberinya kopi, ra im mengatakan ia pasti lelah mengikutinya di dalam cuaca dingin seperti ini. Sekretaris itu mengatakan ra im manis dan dia diam-diam akan mendukung ra im dan menawarkan untuk mengantar ra im ke mana dia pergi, karena dia mau tidak mau akan mengikuti juga.

Ra im pergi untuk bertemu Ji-Hyun, Ji-Hyun penasaran tentang ra im yang terbangun dari komanya. Ra-im mengatakan bahwa dia tidak akan menemukan jawaban dalam pengobatan. Dia menambahkan bahwa waktu itu dia mengunjungi Ji-hyun bukan dia, melainkan Joo-won.
Ra-im hanya menjelaskan bahwa itu adalah keajaiban, dan bahwa ia dan Joo-won mengalami keajaiban yang tidak dapat dijelaskan oleh sains dan kedokteran. Atau logika.
Pada saat yang sama, Joo-won duduk di kafe dengan Jong-soo. Jong-soo mengatakan Joo-won bahwa dia selalu ingin menjadi ayah, Oppa, dan seorang pria untuk Ra-im. Tapi sekarang Joo-won harus menjadi semua itu untuk ra im. Joo-won hanya menjawab, "Bagaimana jika saya tidak ingin?"
Joo-won: "Saya hanya akan menjadi laki2 untuk Ra-im. Seorang ayah, seorang Oppa ... Qm saja yang melakukan hal-hal itu. Jangan meninggalkan anak yatim itu. Itu permintaanku. "

Keesokan harinya Joo-won membawa Ra-im kesuatu tempat, karena ia menegaskan bahwa Oska dan Seul telah tiba. Dia bertanya-tanya apakah mereka semua akan makan bersama, tetapi JW tidak menjawab. JW berada disamping ra im dan berkata tegas bahwa ini kesempatan terakhir ra im untuk pergi dari JW.
Ra im menghentikan langkahnya. Apakah kita ...? JW hanya tersenyum, menanyakan apakah ada sesuatu yang dia ingin lakukan dalam sepuluh menit terakhir sebelum menjadi wanita yang sudah menikah.
Ra im menyebut JW
a jerk untuk memutuskan ini sendiri, tanpa banyak kata "Aku cinta padamu," bahkan jika ia tidak bersungguh-sungguh.
Joo-won: Mengapa aku harus mengatakan sesuatu seperti itu? Kau benar-benar tidak begitu cantik, kan? Ini bukan karena aku mencintaimu. Ini karena I love ONLY you. Aku tidak punya pilihan lain dalam hal ini,Kau adalah wanita luar biasa.
JW mengaulurkan tangannya, seperti ia mengatakan bahwa tidak akan ada bunga, atau lilin, atau bahkan cincin ... tapi maukah kau tetap menjadi istriku?
"Tentu saja."jawab ra im.
Mereka mendaftarkan pernikahan mereka, dengan Oska, dan Seul sebagai saksi. Joo-won protes ke ra im karena menulis sangat perlahan, dan dia menulis sangat cepat. Heh. Tanda tangan dengan tanda tangan hati yang sama, cara Ra-im tanda tangan dengan tanda tangan nama Joo-won ketika dia berada di tubuhnya.
Oska dan Seul muntah di hati, dan Oska membalas dengan menandatangani dokumen seperti tanda tangan ke fansnya. He.3x.
Oska dan Seul menuju rumah Joo-won, untuk menghias kamarnya untuk pengantin baru. Oska Seul mengatakan bahwa dia belajar sesuatu dengan menonton Joo-won dan Ra-im: bahwa semua kenangan, bahkan yang buruk, bisa dibersihkan dengan waktu dan cinta. Dia berjanji untuk ingat segalanya, bahkan hal-hal buruk, dan mengubahnya semua ke dalam kenangan indah tentang bagaimana mereka bertemu, jatuh cinta, putus, dan kemudian kembali bersama-sama.
Oska senang karena Seul setuju untuk melakukan video musik, dan  memeluk Seul. Joo-won dan Ra-im datang, menanyakan apa yang mereka lakukan disini. Oska: "Kami di sini untuk melakukan semua ini" (Menunjuk ke dekorasi)
 
 Mereka berterima kasih ke Seul dan Oska, dan Joo-won tidak bisa membantu tetapi dia akan melakukan hal lain. JW berkata ke Seul: "Jika kami bertemu ketika kami sedang 21...???" Ra-im dan Oska cemberut, dan mereka semua tertawa, dan Joo-won menendang mereka keluar. "Kami harus ... melakukan sesuatu ..."

JW n Ra im gembira dengan pernikahan mereka, berjalan-jalan bersama dan tinggal bersama-sama. Ketika mereka bermalas-malasan dan membaca Joo-won menunjukkan pada Ra im, dy menulis ulang akhir untuk The Little Mermaid.
Mereka pergi untuk meminta restu Kakek, tetapi sebelumnya harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari ibu JW. Lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, .

Direktur Park meratapi pekerjaannya yang hilang saat Joo-won memanggilnya untuk bekerja kembali, Solusi yang baik, Joo-won mendapatkan sekutu dan kehilangan musuh, dan Direktur Park mendapatkan pekerjaan yang dicintainya.
Ra-im mengumumkan status pernikahannya di action school, dan orang-orang menatap tidak percaya, beberapa dari mereka bahkan menangis. Jong-soo mengucapkan selamat dan memberinya sebuah skrip untuk sebuah proyek baru: Sektor 7 (proyek asli Ha Ji won. Promosi2....?!?He.3x,,,).
Jung-hwan berpikir ra im jenius karena mendaftarkan pernikahannya dan bertanya-tanya apakah mungkin ra im hamil??? Ra im melotot seniornya itu, dan seniornya memutuskan sudah saatnya untuk mengunjungi Joo-won...(niatnya mau ngerjain JW...)
Senior Ra im muncul(bawa peralatan perang.he.3x) di LOEL untuk menjelaskan bahwa Ra-im punya banyak oppas, dan hari dimana Joo-won membuat menangis Ra im maka saat itulah ia akan mati.
Joo-won mengatakan dia sudah berbicara dengan Jong-soo, namun Jung-hwan protes karena dy adalah direktur sekarang, mengapa kau berbicara dengan dia?!? Hehe. Joo-won menerima peringatan kali ini, tetapi mengatakan saat berikutnya, dia akan mengatakan pada mereka untuk Ra-im. Orang-orang yang melihatnya merasa gugup.
Oska menulis undangan untuk fansklubnya, dan Tae Sun khawatir dy tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan penampilannya. Dia membuat latihan Oska berulang-ulang, Tae Sun prihatin bahwa keterampilan suara Oska tidak ada kemajuan.
Oska mengatakan kepadanya bahwa dia tidak peduli tentang hal-hal itu lagi-sekarang, setiap saat, semua ini, adalah apa yang penting bagi dia. Dia mengatakan Tae Sun untuk menggunakan studio ini dari sekarang dan membuat musik yang ia inginkan.
Dia pergi untuk membuat video musiknya, dan menemukan bahwa cerita ini adalah pertemuan pertamanya dengan Seul. Yang lucu adalah bahwa mereka mengcast seseorang cewek sbg seul untuk bermain yang tentunya lebih muda, Oska bermain sendiri (Tetap saja PD...wkwkwk).Sambil memperhatikan monitor Seul mengingat kembali pertemuannya dengan Oska. Oska mengedipkan mata saat Seul melihat dari monitor, dan dia tersenyum.
Oska bersiap-siap untuk konser yang besar, dan semua orang terlihat gembira sambil bernyanyi. Tae-Sun satu-satunya yang terlihat sedih dan berjalan pergi.
Seul melihat dia, dan mengejar dia dari belakang panggung. Dia menanyakan apakah dia benar-benar meninggalkan acara ini. Dia menjawab bahwa itu karena dia tidak suka Seul (masih memanggil ajumma tentunya). Dia menyadari bahwa ia sungguh mencintai Oska, dan bertanya apakah ia tidak bisa tinggal dan menjadi temannya.
Tae-sun: "Maksudmu kau menjadi kekasih, sementara aku harus menjadi temannya?!?"(Poor Tae Sun,,,,padahal cakep?!?) Dia mengatakan padanya untuk tidak kehilangan Oska karena gadis lain, dan mengatakan bahwa lagu "Tears" adalah hadiah untuk Seul, kemudian ia berjalan pergi. Seul mengatakan pada Tae Sun bahwa jika ia memerlukan sesuatu, untuk memanggil dia.
Di atas panggung, Oska menyanyikan "Tears." Seul kembali ke tempat duduknya memegang sebuah tanda yang mengatakan, "Sun mengatakan bahwa lagu ini adalah tentang saya. Apakah saya berhak untuk itu? Dengan alasan bahwa aku terluka, dan aku menyakitimu juga. Aku benar-benar minta maaf. Sejujurnya, yang chestnut panggang adalah saya. Tapi cheesecake adalah beberapa wanita lainnya. Aku masih tetap mencintaimu, Choi Woo-muda. "
Oska membuat hati yang besar diatas kepalanya ketika ia bernyanyi, isyarat kepadanya bahwa dia mencintainya juga, dan dia menangis.
Lima tahun kemudian, mereka memiliki tiga anak, dan mimpi Ah-young menjadi kenyataan, Mereka ke rumah Nenek untuk berkunjung. Di sana, di luar gerbang besar, anak2 menangis bahwa Ibu tidak akan memberikan mereka beberapa mainan baru. Ra-im ingat mimpi itu, dan tertawa itu benar-benar menjadi kenyataan.
Nenek keluar untuk menyambut hangat cucunya, tapi dingin mengabaikan Joo-won dan Ra-im, dan kemudian menutup pintu gerbang di belakangnya. Joo-won mengatakan bahwa ibunya benar-benar jujur pada kata-katanya. Mereka berharap saat itu akan berubah, tapi dia tetap kuat seperti sebelumnya. (Naluri seorang nenek yang pasti tidak akan mengabaikan cucunya.he.3x)

Ra-im menjadi direktur di sekolah aksinya sendiri. Oska kemudian melamar Seul dengan cincin yang dy simpan bertahun-tahun, dan mengatakan kepadanya bahwa lima belas tahun telah berlalu dan ia berencana untuk tidak pernah tumbuh dewasa, dan tetap seperti ini dengan dia selamanya.
Ah young dan Sekretaris Kim berjalan sepanjang sungai, Sekretaris Kim menemukan pesan dalam botol yang ia lemparkan ke dalam laut di Pulau Jeju setelah mereka pertama kali bertemu.

Jong-soo pergi menemui seorang direktur casting untuk proyek, hanya untuk bertatap muka dengan Sohn Ye-jin( I miss Park Kae In,,,). Akhirnya Direktur ada pasangannya juga,,,?!?he.3x
Joo won dan Ra-im menidurkan anak2 dan menyelinap keluar, berpikir mereka di rumah mereka bisa bebas... tapi salah satu dari mereka bangun dan mengumumkan bahwa dia akan tidur dengan ibunya. Joo-won: "Siapa bilang?" Kid: "Moooommy, aku tidak suka Daddy." Ra-im: ". Saya tidak suka KAMU sekarang" He.3x.
Joo-won menempatkan anak itu kembali tidur dengan satu jari ke dahi. Mereka akhirnya bisa menidurkan anak-anak, dan Joo-won mengendong Ra im yang ketiduran keluar,tapi Ra im bangun. Mereka pergi untuk berjalan-jalan, Ra-im mengatakan:

Ra-im: Kita masih belum punya foto pernikahan. Tapi kita hidup setiap hari, mencintai dan dicintai, hidup seperti keajaiban. Mungkin jatuh cinta sangat mirip dengan pertukaran jiwa. Semoga jiwa Anda memiliki bunga yang mekar, angin sejuk, matahari bersinar, dan ... sesekali, hujan magic yang jatuh.
Ra-im meminta Joo-won menjelaskan apa maksudnya ketika dia mengatakan ia mencoba untuk menyampaikan pesan ayahnya cepat.
Flasback ke tiga belas tahun lalu, ketika Joo-won telah pergi ke pemakaman di rumah sakit, dan melihat Ra-im untuk pertama kalinya. Dia menangis di luar dan mengawasi sepanjang hari dan malam, tapi tidak bisa memaksa dirinya untuk masuk

Akhirnya pada tengah malam, ketika ia tertidur di tanah, dia datang dan berkata, "Maaf, aku minta maaf," berkali-kali padanya. Ia tidur di sampingnya, JW mengamati tidurnya. Dia mulai mengalami mimpi buruk, dan dia meletakkan jarinya di dahinya. Setelah itu JW tidak kuat dan pingsan (to tidur ya???pokoknya itu) dan tangannya diatas tangan Ra im,,,,,,

Happy Ending dech......^_^

Tidak ada komentar: