Kamis, 13 Januari 2011

Secret Garden 18

Ndak,,,,tw knp...
baru kali liat drama korea yg seolah2 ngrasain ndiri emosi pelaku...

Drama yg bisa bikin ngakak abiz,,,n pastinya bisa ngayal...

Paling suka  episode 14...paling berkesan episode 16.....Tapi berhubung baru liat ep.18 yg otomatis masih fress di kepala ini jd mw nyoba bikin sedikit rekapnya:

Ep.18.....(without picture)
Ra im yg sadar klau joo won ternyata menggantikan posisinya yang koma gk bisa ngomong apa2, cuma bisa nangis aja di depan oska.
Ibuya Joo won yg denger klau Joo won sadar langsung menemui Joo won. Raim cuma bisa nangis dan minta maaf ke ibunya joo won. Ra im tanya dimana Joo won, mamanya otomatis jelasin,kau ada disini dan ibunya joo won bilang semua pasti akan baik2 saja.
Tiba2 aja ra im uda menemui joo won,kebetulan da direktur. Tanya kau siapa??karena ra im bilangnya direktur dengan sopan(kalau joo won gk bakal bilang sopan gtu???),jadi direktur sadar kalau yg di dpnnya adalah ra im dan langsung meluk joo won(dlm artian jiwanya ra im). Ibunya joo won yang ngikuti anaknya otomatis marah liat anaknya berpelukan ma cow(dikira anaknya hombreng paling yow...lucu jg liat ekspresi ibunya joo won). Ra im dipaksa pergi,ma direktur dihalangi. Tapi Ra im ngerti n ngikuti ibunya Joo won bwt pulang.
Di rumahnya Joo won,raim diperiksa ma dokter pribadi. Setelah dipastikan klau tubuh Joo won baik2 aja tuch dokter pergi. Setelah itu ibunya Joo won jg disuruh ra im pergi. ibunya seneng liat Joo won uda bersikap kaya' dulu n mw pergi. Tapi emank dasar kepekaan seorang ibu, sblom pergi uda narug bodyguard di dpn rumah Joo won(takut Joo won pergi).
 Bener aja, Ra im uda mw pergi nemui Joo won tp dihalangi Oska. Oska bilang untuk sementara jangan pergi, takutnya ibu Joo won akan lebih mempersulit. Akhirnya Ra im te2p mw tinggal.
Oska nemui Joo won yg ada ditubuh Ra im, marah2 jg ke Joo won. "Apakah karena cewek ini kau merelakan semuanya??Apakah dy lebih penting dari keluargamu??Saat hujan apa kau berniat aku untuk menghentikannya kembali??Apapun yang terjadi aku tidak akan bisa menghentikannya karena bagiku, aku ingin menjadi hyungmu.
(Kasian juga liat Oska nangis....)tp mw gimana lg???
Ra im yg gk sabar pengen ketemu Joo won akhirnya kluar,tp ada bodyguard yg siap menghalangi, tapikan bukan tandingannya Ra im jd otomatis bisa kluar dengan mudah. Pelanyan yg liaat jd sedikit takut, Ra im bilang jangan halangi aku. Pelanyan bilang tidak akan menghalangi n mw ngasih surat. dy sebutkan satu2, dan ada pengirim dari si jaket jelek(lupa nech biasanya ra im ngatain Joo won ttg jaketnya), awalnya ra im yg gk sadar berniat pergi aja,tp saat tau itu surat dari joo won dy langsung membacanya di mobil joo won. Inti surat Joo won: Hiduplah seperti aku hidup, kau harus memakai pakaian yang aku suka, tidur ditempat tidurku dan lakukan hal yang aku suka. (Tapi Joo won tuch ya masih sempet2nya nglarang ra im buat pacaran). Ra im disuruh sigle truz,,,jadi dengan begitu joo won akan rela.
Ra im yg baca surat itu tambah sedih. Ra im pergi ke rumah sakit, otomatis marah2 ke Joo won yang masih koma.
Awalnya ra im ketiduran disamping Joo won, tp entah tau knp tiba2 dy udah terbaring dikamarnya...
Mulailah dunia khayalan dimulai:(Secret Garden):
Awalnya ra im bertanya,knp kau ada dimimpiku???Joo won yang gk trima malah balik ngomong klau ra im yang dimimpinya(tetep aja gk ada yang mw ngalah)tp nech dialognya saling nyampbung karena mereka disituasi yang sama. Intinya sama seperti mimpi sahabat ra im, mereka ada ditaman bunga.
Ra im berkata qt sedang menunggu orang yang akan melanyani qt...n yang datang malah bapaknya ra im,,,
Bapaknya ra im tersenyum ke ra im, ra im cuma bisa bilang "Appa...?!?", sedangkan joo won bilang sepertinya aku tidak asing melihatmu?
Ayah ra im sambil bawa minuman kaya yang bikin mereka bisa ketuker jiwanya. Ayah ra im bilang" Aku yang memulai maka aku akan mengakhirinya sekarang, lalu menuangkan minuman di gelas Joo won n Ra im. Setelah itu turunlah hujan kelopak mawar banyak seperti mimpi sahabat Ra im.
Joo won di tempat tidurnya sadar, dan dy seperti orang linglung melihat sekitarnya, dy menelusuri rumahnya. Di kamar mandi dy bercermin, datang Oska yang langsung ngomong dengan gaya ngomong ke ra im. Joo won yg bingung n baru sadar klau ternyata di depannya adalah hyungnya kaget, oska akhirnya sadar klau mereka sudah kembali ke jiwa masing2 dan bingung dengan pertanyaan Joo won. Joo won menanyakan ttg temannya saat kecelakaan di lift,dan bagaimana kondisinya. Oska yang bingung akhirnya memanggil/pergi menemui dokternya Joo won. Setelah dianalisis ma dokternya ternyata Joo won dalam kondisi dy berumur 21thn, dan dy sudah inget semua kejadian saat dy berusia 21 tahun. Akhirnya Oska dan dokter kembali ke rumah Joo won,awalnya Joo won sudah pulang duluan. Sedangkan Ra im yang baru saja sadar langsung berlari ke rumah Joo won.
Di rumah, Joo won sedang melihat2 rumahnya. Begitu sadar Oska datang, dy bertanya siapa yang mendesain rumah ini, Oska menjelaskan klau yang mendesain adalah arsitek dari LN dan kau sendiri yang mendatangkannya, apakah ini benar2 rumahku??dan aku berumur 34thn dan seorang presdir??
Oska: ini adalah rumah bibiq(ibunya Joo won), benar kau berumur 34thn dan aku 36 thn...
JW: hyung,melihat penampilanmu memang kau sudah terlihat seperti itu, tapi lihat aku???(sambil liat pakaian n meraba wajahnya,dy gk percaya kalau sudah berumur 34thn)
oska n dokter yang mendengar itu cuma bisa kaget terbengong2,ternyata dy tidak berubah sama sekali...
JW:dan kau bukan seorang mahasiswa dan sudah menjadi seorang spikolog??
Dokter: Ya,
(dan pada intinya Joo won berkata bahwa dy dan dokter seertinya masih berhubungan melihat dy ada disini menjadi dokternya)
Ra im yang sudah datang di rumah Joo won masih terlihat sedih dan tidak percaya bahwa Joo won baik2 saja, Dy yang melihat Joo won langsung memeluknya,dan berkata bodoh...(kata2 simple yang intinya kangen. He.3x...)
Jo won yang gk inget Ra im otomatis heran dan bertanya siapa kau???
Oska yang masih disitu menjelaskan ke Ra im klau Joo Won kembali ke umur 21thn,dan dy tidak ingat setelah itu(ekspresi ra im otomatis sedih). Tapi tiba2 saja Jo woon berkata dan menyikirkan ra im dulu, dy tanya ke Oska. Ada hal penting yang ingin aku tanyakan, begitu aku sadar aku langsung mengingat nama gil ra im, siapa dy??
Oska yang mendengar itu langsung kaget:
Oska: Apa kau ingat gil ra im???
Dokter: sepertinya ini hanya efek sementara, dy akan cepat mengingatmu(nech ditujukan ke ra im)
Oska: Sebaiknya qt meninggalkan mereka berdua, mungkin dy akan segera ingat klau bersama ra im...?!!?

Setelah ditinggal Oska dan dokter, joo won sedikit menjauh dari ra im..
JW: Jadi kau yang bernama ra im??
RI: Ya
JW: siapa kau?
RI: Aku??Aku adalah orang yang dicintai JW,dan aku jg mencintainya(PD nech raim ngomongnya)
Otomatis JW langsung kaget gk percaya...
JW: benarkah??apa pekerjaanmu??
RI: Stuntwoman
JW:Stuntwoman??
RI:Ya...
JW: Apakah aku mengenal beberapa orang stuntwoman??dan aku memilihmu?apakah tidak ada orang lain yang bernama gil ra im???
RI:ya kau mengenal beberapa orang stuntman, dan banyak orang yang bernama Gil Ra im tp yang q tau adalah orang yang disukai JW adalah Gir ra im ini,dan itu adalah aku.
Ra im uda mulai senyum2 sebenernya karena dy diperlakukan sama seperti pertama mereka bertemu,mulai dari sikap dan ucapan Joo won.
JW: Baiklah,sambil aku memikirkannya kenapa aku menyukaimu berikan no.hpmu??
perintah Joo won/
Ri: Ra im otomatis tersenyum dan berkata: Kau sudah memiliki no.q di hpmu...bahkan kau menyimpan foto2q...?!?

Setelah itu ra im sudah kembali ke rumah sakit,sahabat ra im sudah seneng banget liat ra im sudah sadar. dy menyiapkan makanan untuk ra im. Tapi tiba2 Jo won datang dan menyuruh meletakkan makanan itu. Dan bilang ke Ah young(akhirnya inget nama sahabatnya ra im,tp gk tau bener to gk tulisannya?!?) kalau ada seseorang diluar. Ah young kaget dan langsung membuka pintu kamar, dari luar masuk sekretaris Joo won(pacar ah young-blom jlas jg uda jadian pa blom.he.3x)membawa makanan mewah kaya cadelight diner ada lilin2nya segala. Setelah itu sekretaris dan ah young kabur setelah bilang dy melakukan hal2 yang kekanak2an seperti ini, ra im dari td liat udah senyum2 aja liat tingkah JW. JW kaget ternyata sekretarisnya dan ra im saling kenal?!?
Setelah itu Ra im tanya, klau kau tidak berniat berdoa maka aku akan mematikan lilin2 ini,langsung saja tanpa menunggu jawaban dari JW ra im mematikan lilin2 dengan sendok yang dy pegang. JW yg gk trima langsung menyalakan lilin2 itu kembali. Ada kata2 bagus yang diucapkan JW tp lupa he.3x
RI: Kenapa kau tidak menghubungiku???
Dari sini sudah mulai lupa dialog ma JW,tapi pada intinya ra im tanya kenapa kau datang ke sini???karena JW gengsi, maka ra im yang menjawabnya,,,karena kau merindukanq dan dimanapun kau berada selalu ada aku... JW yang denger n emank apa yang dikatakan ra im bener,gk mw percaya langsung menutup kupingnya dan keluar dari kamar ra im....Ra im cuma bisa senyum aja liatnya.
After that, ra im sudah sembuh dan kembali ke pekerjaannya, disana sudah menyambut teman2nya untuk merayakan kesehatan ra im....direktur berkata:lain kali aku akan menghentikannu apapun yang terjadi.Direktur langsung saja merangkul ra im. tapi tiba-tiba JW datang, dengan nada memerintah dy menyuruh orang2 yang ada disitu untuk pergi dan memberikan waktu untuk dy dan ra im berbicara. orang2 yang gk ngerti dengan ucapan JW tetep dy n bingung dengan sikap JW yang sepertinya tidak mengenal mereka. Ra im menjelaskan nanti dy akan menceritakan semuanya dan langsung mengajak JW pergi dari situ. Setelah berduaan mereka ngobrol. JW yang masih tidak percaya bahwa dy menyukai ra im(alias masih penasaran)mencoba mencari informasi dari ra im dan bikin ra im sedikit marah dan otomatis akan menendang lutut JW,tp JW otomatis menghindar.
JW yang reflek malah heran, dy bertanya: "Apakah kau benar pernah menendang lututku??"
Ra im juga kaget dan tersenyum dan dy berkata " Walau kau tidak mengenalku tapi tubuhmu mengenalku?!?
Setelah itu Ra im malah mengatai baju yang dipakai JW seperti dulu lagi,JW otomatis mau memberitahukan bahwa ini asli,tp ra im langsung memeluk JW dan berkata " Aku juga akan menyukaimu yang berusia 21thn", JW yang kaget dengan pelukan ra im langsung diam,dan dy membalas pelukan ra im (kliatan klau JW seneng banget.he.3x).


Ra im menemui ibu JW,ibu JW berkata bahwa anaknya sudah tidak ingat pada ra im. Ra im berkata bahwa dy tidak akan melepaskan JW lagi, walau JW melupakannya tp dy yakin kalau JW akan ingat padanya untuk itu aku akan bertanggungjawab jadi berikan dy padaku (Salut ma raim yang pada intinya melamar JW) Ibunya yang mendengar itu syok dan gk bisa ngomong apa2 lagi...he.3x,,,,,
Setelah sampai rumahnya,baru saja masuk. sekretaris JW datang dan mengatakan kalau JW ingin bertemu dengan ra im. Ternyata ra im disuruh datang ke rumah JW. Begitu Ra im sudah datang dan duduk disamping JW, JW berkata kalau benar kita sedekat itu berarti kita sudah pernah berciuman, ra im yang denger itu cuma senyum gk percaya dengan kata2 JW. Langsung saja JW berdiri dan mau mendekat ke ra im....

To be continue...

Self opinion: Sedikit kecewa dengan cara perpindahan ini,tp cukup kreatif juga sehingga bisa bikin ketawa lagi seperti episode2 sebelumnya. Dan semoga Happy ending...I hope,,,,

Tidak ada komentar: