Rabu, 19 Januari 2011

Secret Garden 19


Bagaimana dengan Kiss??Apakah qt pernah melakukannya???wajah joo won semakin mendekati ra im, ra im salting tp mencoba bersikap tenang dengan ulah joo won dengan mengatakan mantra yg biasa diucapkan JW. JW yg mendengarnya jd menjauh dan aneh dengan sikap ra im.
“Apa itu?Apa yang kau lakukan???” Tanya JW kaget,itu adalah mantra untuk melindungimu. Dulu kau melakukannya untuk melindungiku,kali ini aku yang akan melindungimu sampai ingatanmu kembali. “Benarkah aku pernah melindungimu??”ucap joo won tidak percaya. JW minta agar ra im tidak mempermainkan JW karena dy tidak mengingat memori selama 13 thn(takut bgt di bo’ongi ra im.he.3x) Tentu saja jawab ra im. Ra im mau pergi,dan bilang ke JW klau mau bertemu cukup telp dan usahakan JW sendiri yang melakukannya(kan awalnya sekretarisnya JW yg nglakuin bwt JW). joo won menyuruh ra im untuk membawa kopernya untuk tinggal bersama,hal ini dilakukan joo won untuk mengetahui kenapa dy menyukai ra im(masih penasaran jg dy knp dy suka ra im??), jk dy tdk ingat ra im bisa pergi dr rumah JW. Ra im yg dengar itu otomatis sedih n dy ingat kisah menjadi little mermaid, akan tinggal tp kemudian akan pergi seperti gelembung. Setelah itu ra im pergi dr rumah JW, saat ra im pergi JW ngliatin ra im terus dari belakang, ra im akhirnya menoleh dan dy melambaikan tangan ke JW, JW yg membatin kenapa dy bisa senyum seperti itu dan senyumnya terlihat cantik? Akhirnya JW mengejar ra im dan bilang mw mengantarkan ra im. Ra im malah berkata”kenapa kau lama sekali??aku sengaja berjalan pelan2 dengan menggunakan segala pesonaku agar kau cepat mengejarku?? Aku harus segera ke school action,jd aku yang akan menyetir mana kunci mobilmu??” JW yg mendengar hal itu tidak percaya dengan pendengarannya.
Setelah di school action, ra im diberitahu klau dy sudah tidak ikut dalam drak blood, perannya sudah digantikan oleh artis hong kong. Otomatis ra im sedih,tp berpura2 tegar. Direktur dan jg teman ra im menyemangati ra im dengan mengatakan ra im selamat itu saja sudah merupakan keajaiban (miracle). Ra im kemudian ijin ke kamar mandi.
Direktur dan JW bertemu, katanya kau kehilangan ingatan. “Apakah qt sedekat itu??” Tanya JW yg mendengar direktur berkata informal padanya, direktur yg mendengar berkata “apa kau mau kupukul lg??”
JW: “apa???kau pernah memukulku??apa kau mau berurusan dengan pengacaraku??”(ternyata masih saja JW yg dulu??)
Direktur:”kau bloeh melupakan kami,tp jangan lupakan ra im kami….?!?”(Qren direktur,,,,??!!!)
Ra im di dpn lokernya merenung dan teringat semua kenangan selama dy bersama orang2 drak blood,kemudian JW datang dan mengajak ra im bicara. Ra im merasa bersalah karena dy dikeluarkan dari peran itu, ini semua adalah keajaiban yang kau berikan tp aku tidak bisa melakukannya. JW tidak mempermasalahkannya dan tidak tau kenapa ra im meminta maaf… Dy akan membuat perhitungan saat dy ingat kembali.
JW berkata,mengapa kau meletakkan sabun dilemari lokermu??awalnya ra im menjawab alasan dy menaruhnya tapi dy baru sadar kalau yang tau isi lemarinya pastinya jo woon yg waktu jd ra im.
Ra im terkejut “Apa??” JW mengatakan hal itu, itu berarti JW mulai mengingat kembali. “Di lokermu??” Jw ternyata juga tidak sadar waktu mengucapkannya. Aku tidak tw,tp tiba2 saja aku memikirkannya,tp bagaimana aku tau??Ra im menjelaskan itu karena mungkin saat kita bertukar jiwa,aku akan menjelaskannya nanti terang Ra im. Apa kau mengingat yg lain??
“Sebentar aku ingat2 dulu?!?”JW berpikir serius,tp kemudian dy berkata” Yg aku ingat saat kau menggunakan underware berusaha menggodaku, ra im yg mendengar itu langsung saja marah dan menendang lutut JW….(dasar JW gk bisa diajak serius…?!?)
Tae Sun bertemu seul di rumah oska. Seul kaget kenapa dy ada di rumah Oska. Seul cemburu pada Tae Sun sebenarnya tapi gk mau ngaku dan marah ma oska karena membiarkan dy ada di rumah Oska. Akhirnya Oska bisa bicara berdua dengan Seul. Seul Tanya apakah Oska tau klau tae Sun menyukai Cowok?tentu saja Oska tau dan dy bilang klau Tae Sun benci ma Oska(Oskanya aja yg Telmi,apa gk bisa liat tatapan Tae Sun tuch,,,?!?)Akhirnya Oska menjelaskan kenapa dy ingin bicara dengan seul,dy minta agar Seul mau membantu Oska dalam peluncuran dan konser albumnya yg ke7. Tiba2  JW datang,dan memuji Seul (JW sama sekali gk ingat klau Seul adalah orang yang paling ia ingin hindari awalnya?!?). Oska langsung aja mewanti wanti JW buat menjauh dari Seul. Seul Cuma senyum senyum aja,Akhinya JW pergi karena ibunya datang ke rumahnya. Setelah JW pergi, seul berkata sepertinya kita akan bertemu pada umur 21thn,oska yg denger itu otomatis aja marah, seul Cuma senyum2 saja(mulai seneng godain Oska..)
JW seneng bgt ketemu ibunya, JW Tanya ke ibunya apakah ibunya tau kalau dy punya pacar,dan dy seorang stuntwoman???tentu saja dijawab ibunya dy tau. JW berkata dy sangat aneh,dan bersikap tidak seperti perempuan lainnya, apa ibu menyukainya??
Ibu JW langsung aja ambil kesempatan ini,siapa tau JW mau meninggalkan raim, sebenernya ibu tidak terlalu menyukainya, klau ibu bilang ibu tidak suka apa kau akan menjauhinya??
JW secara spontan bilang “tidak,aku menyukainya”. Mendengar hal itu ibu JW jd kecewa kemudian pamit pergi. Tapi sebelum ibunya pergi JW malah bertanya ttg orang yang pernah menyelamatkannya dulu???bagaimana dy sekarang???
Ibunya menjawab,bagimu itu mungkin sepeerti kemarin,tp baginya itu sudah 13 thn yang lalu. Akhirnya ibunya janji bakal cari informasi ttg org itu,klau sudah ketemu akan memberitahukan JW.
Ra im dan Ah young sedang makan malam, dan raim menjelaskan klau mimpi ah young menjadi kenyataan…
Ah young yg mendengar hal itu jd bingung, apa yg harus q lakukan???kemarin aku jg bermimpi lagi,tp aku tidak mau menceritakannya klau memang mimpiku jd kenyataan. Ra im malah mendesak Ah young. Dy cerita klau dy melihat 3 orang anak kecil sedang menangis dan memakai baju putih. Pk presiden(JW) memegang tangan mereka. Begitu aku bangun,aku rasa ini tidak mudah….
Kemudian Sekretaris Kim datang, dy seneng bgt liat Ah young,tp tnggu sebentar. President ingin bertemu denganmu. Raim yg mendengar itu sebel banget,lg2 dy yg nyuruh2 dan knp harus aku yg menurutinya,tp raim ikut saja,dan bertanya dimana dy kali ini ingin bertemu??
Akhirnya raim dtg kecebuah kaya’ pemandian air panas??kenapa kau memanggilku ke tempat seperti ini???waktu aku 21thn aku sering melakukannya,dy lalu menarik raim masuk, ”kau sering melakukannya??dengan siapa??apakah wanita??” Tanya ra im curiga. “tentu saja wanita yg sangat cantik???”jawab JW
JW: Apakah qt benar2 sedang kencan???sepertinya kau tidak tau apa2 ttg aku??
RI :bagaimana dengan kau sendiri???kau jg tidak tau ttg aku???(kali ini raim blz JW),  kemudian JW sekilas ingat kejadian di hutan, raim otomatis memeluknya,aku yakin suatu saat kau pasti akan ingat. Benarkah???bagaimana klau…(tangan jahil JW mulai mau pegang2),tp ma raim disuruh berhenti dan dy memelintir JW. Mungkin kau akan ingat jika aku beginikan(Poor JW…)
Setelah itu Jw mengantarkan raim plg,dy sekaget2nya waktu liat rumah raim dy tidak percaya dengan apa yg dy liat.”Apa benar kau punya no.hpq”tentu saja aku punya jawab raim   klau begitu hapus segera. JW langsung saja pergi dr situ,raim Cuma bisa melengos,,,
Oska ma Tae Sun sedang memmbicaran lagu untuk Oska, Oska sangat puas dan mengacak2 rambut Tae Sun,otomatis Tae Sun tidak menyukainya,datang JW dengan jaket bling2nya, Oska heran ternyata JW masih memakainya. Terjadilah perang mulut antara JW dan Tae Sun yang mengatakan JW kampungan….he.3x
Ronde 1 Seul ma ibunya Oska, Ibunya Oska bertemu dengan Seul dan mengatakan klau Seul tidak berhasil bersama JW lalu beralih ke Oska. Setelah Oska dating, Seul menawarkan dengan minum2…
Ronde2 dibar…
Setelah minum2,dan Oska gentian menuangkan minuman,ibunya Oska mengeluarkan Spray wajah. Kebetulan  Seul juga memakai produk yang sama dan mengeluarkannya. Ibu Oska:” Ternyata seleramu tidak buruk juga?”
Seul: “Anda juga…?!?” Oska yang melihat itu otomatis Cuma bengong tidak percaya….?!?
Oska yang berniat menghentikan malah ma ibunya ditanyain “Ternyata kau masih disini???” dan Seul berkata: “Klau kau bosan kau bias beenyanyi?!!?”
Gara2 spray wajah jd malah akur????wkwkwk ada2 ajach,,,
Oska dpt tawaran untuk jd perwakilan kesehatan, terutama rokok,dy nyanyi ma anak2 kecil juga.
Raim lg latihan serius malah digoadain ma seniornya n diajak makan sup, raim nolak n malah ngancem seniornya, tp tiba2 dy jd imut(usut punya usut ternyata ada Oska?)
Oska ngajak r aim minum dan Oska nganterin Raim plg,seperti episode-episode sblomnya tiba2 ja ada JW memperhatikan mereka berdua. Raim malah manas2i ngajak Oska minum teh dirumahnya sambil megang tangan Oska, Oska ngikutin aja acting itu siapa tau JW bakal ingat.
Ternyata tidak jauh dr rmh ra im sekretaris ibunya JW ngasih laporan ke ibunya JW. Kemudian Ibunya telp JW n ngasih tw dy uda nemukan orang yg nylametin JW,n dy adalah bpknya raim. Ibunya sengaja bilang klau raim sengaja memperalat JW. JW otomatis aja marah dang k mau dengerin penjelasan r aim, JW bilang dia akan menemukan ingatannya sendiri.
Di rumah JW, dy lg ingat2 pemberiannya ke raim yg ma raim dibalikin smua, lucunya JW malah tanya sekretarisnya,sekretarisnya yg lagi kencan ma Ah young sebel banget n malah ngomong sambil nangis:”Mana aku tau itu untuk apa??”
Oska ngajak Seul kencan ditempat umum,n ktemu fansnya. Oska sudah mulai berubah dang k mau menyembunyikan hubungannya dengan Seul seperti dulu. Fansnya yang gk trima malah menolak hubungan itu. Dengan tenang Oska berkata: “ Oppamu ini sudah berumur 36thn,jd sudah waktunya dy memikirkan masa depannya. Sebaiknya kau mencari Oppa yang lain saja?!?”Bwaaa,,,,Skakmat….
JW yang masih mencoba mengingat2, akhirnya menemukan selembar kertas dibuku little mermaidnya. Awalnya dy gk sadar kalau itu adalah tulisan tangannya. Tapi akhirnya perlahan semua memorinya kembali,dan dy segera berlari ke rumah Ra im. Di tengah jalan dy ingat bahwa wanita yang ada di RS itu adalah Ra im(Ini saat ra im di pemakaman RS dan lagi nangis),dan dy bertanya dimana ra im sekarang???
Ra im yang kaget JW datang ke rumahnya dengan terburu2 ,JW terlihat sedih to bingung(intinya jadi satu)
RI: “Ada apa?Aku akan menjelaskan padamu semuanya?”ra im masih mengira JW datang karena ia dibohongi. Tapi tiba2 JW memeluknya sebelum Ra im selesai berbicara. Ra im jd bingung takut terjadi apa2 dengan JW….
JW: “Benar,aku akan membuat perhitungan nanti?!?”tapi dari kata2 JW yang kasar yang mengatakan Ra im tidak cantik,dsb, Ra im sadar kalau JW sudah mengingat kembali dan Ra im menangis sambil memukul2 JW. JW:”Ah…hentikan itu,ada sesuatu yang harus Q katakan?!?”
 JW tiba2 mencium dahi Ra im dan berkata “ Aku mencintaimu…ini dariku??!?”
RI:”Aku tidak membutuhkannya.you jerk,,,t!!??”Ra im ngomong sambil nangis. Tapi JW malah mencium dahi Ra im lagi dan berkata “ Aku benar2 mencintaimu,,,,,ini salam dari ayahmu?!?”
RI:”Aku tidak membutuhkannya….?!!?” Ra im baru sadar klau JW bilang dari ayahnya,dan berkata “Apa”
Flasback, Kejadian dilift saat Ayah Ra im menyelamatkan JW,karena kaki JW terluka maka JW yang kluar duluan. KArena jika ayah r aim bergerak maka kedua nyawa tidak bias diselamatkan,ayah Ra im merelakan dirinya dan menyuruh JW untuk pergi dan menyampaikan salamnya “Maaf Ayah tidak bisa pulang lebih cepat dan aku2 benar2 mencintaimu,,,?!?”Akhirnya ayah Ra im melepaskan pegangan JW….
KEmbali ke JW n Ra im…
JW: “ Maaf, maafkan aku terlalu lama menyampaikan salam ini…??”Mereka berpelukan dan Ra im mengatakan tidak apa2….of course sambil nangis,,,,,
Setelah itu JW menemui ibunya. Ibunya senang karena JW sudah ingat,tp begitu Joo-won memberitahu Ibunya selama 34thn dy menjadi anaknya dan mulai hari ini dia akan menjalani sisa hidupnya sebagai suami Ra-im.

Tidak ada komentar: