Selasa, 03 Mei 2011

Miss u,,,

Bismillah,,,
Bukan ingin menyalahi semua takdirMu Ya Allah,,,tidak berarti hamba terpaku pada masa lalu. Mungkin kenangan ini tidak akan pernah terlupakan, seberapa keras hamba ingin melupakan tapi hal ini bukan sesuatu yang harus dilupakan. Hamba hanya manusia biasa yang banyak sekali kekurangan tapi ijinkan sesekali hamba mengingatnya,dan jangan biarkan hamba lupa. Selama masih pada batasnya ijinkan hamba mengingatnya Ya Allah. Jadikan hamba anak yang berbakti dan tegurlah hamba jika memang sudah pada batasnya.
Tanpa terasa sudah 6 tahun,dari kemarin ingetnya masih 5 tahun ternyata sudah secepat itu. Bener2 kangen ma ibu, semoga Engkau selalu melindunginya Ya Allah. Jangan biarkan beliau merasa sendiri, walau kadang hamba lupa, ingatkan hamba Ya Allah,,,,Masih melekat kenangan itu,walau sudah mulai samar,tapi hamba berusaha mengingatnya bukan ingin terpaku pada masa lalu,walau hamba tau kalau itu juga tidak baik,tapi biarlah hanya Engkau yang tau apa isi hati hamba.
Really miss u,,,,kuatkan hamba dan jadikan beliau panutan hamba. Semoga kelak bisa seperti beliau, menjadi teladan hamba Ya Allah bahkan harus lebih baik. Walau singkat Engkau jadikan kami keluarga di dunia ini, semoga Engkau pertemukan kami lagi kelak di akhirat di surgaMu yang telah Engkau janjikan bagi orang-orang yang beriman,,,,AMIN.

Tidak ada komentar: