Selasa, 14 Oktober 2014

[WGM] JaeEun Couple 214

JAE RIM & SO EUN COUPLE
Someone Please Stop This Couple!!!
 Pic di atas merupakan episode sebelumnya, Jae Rim harus melakukan operasi dan So Eun menjenguknya, dan sepertinya hari itu hari terakhir Jae Rim dirawat. Walau Jae Rim sedang sakit ia masih tetap menggoda So Eun dengan kata rayuan, dan otomastis siapa yang mendengarnya langsung merinding. Pokoknya setiap nonton nech couple harus siap-siap teriak dan geli/ merinding liat tingkah atau ucapan Jae Rim ke So Eun.
 Setelah berbincang di kamar, mereka pindah diberanda rumah sakit. Jae Rim dibantu So Eun saat berjalan, bukan Jae Rim kalau tidak iseng menggoda So Eun. So Eun sengaja membawakan sejenis alat pijat, tapi Jae Rim lebih suka pijat tangan. Jae Rim merekomendasikan mereka bisa saling memijat, tentu saja So Eun kaget dengan permintaan Jae Rim.
So Eun merasa hubungan mereka terlalu cepat, dan meminta Jae Rim perlahan-lahan dan bercanda bahwa Jae Rim memiliki maksud tertentu dengan acara ini. Tapi respon Jae Rim gampang saja, kalau ia terlalu cepat, ia bisa menggendong So Eun, jadi mereka bisa berjalan bersama. Sepertinya kesalahan lagi bagi So Eun jika berdebat dengan Jae Rim, seolah ia semakin menggali lubangnya sendiri.
 Kali ini, gantian So Eun yang mengejutkan Jae Rim. Dengan sikap spontan So Eun yang akan mengecek pakaian dalam Jae Rim, membuat Jae Rim kaget dan semua orang di studio yang melihatnya dan kita pastinya yang melihatnya terkejut tidak percaya dengan tingkah So Eun itu.
 So Eun kali ini gantian menggoda Jae Rim dan ngotot membuat masalah secara langsung lewat siaran WGM, saat mereka di kamar lagi-lagi So Eun menggoda Jae Rim dengan meminta Jae Rim berganti pakaian di kamar itu juga. Jae Rim lagi-lagi kaget dan balik menggoda So Eun, So Eun lari menghindar dan akhirnya memberi pelukan. Mereka sepertinya sudah mulai terbiasa dan merasa nyaman satu sama lain.
 Pendapat So Eun tentang Jae Rim dan Jae Rim tentang sikapnya pada So Eun
 Akhirnya mereka pulang ke rumah mereka, tapi sebelumnya mereka  berbelanja terlebih dulu karena So Eun ingin memasakkan sesuatu yang istimewa untuk Jae Rim.
So Eun awalnya ingin masak mewah, tapi akhirnya tidak jadi karena Jae Rim memintanya untuk tidak repot, kalau ia ingin repot maka Jae Rim meminta sesuatu yang sulit dan merepotkan So Eun, So Eun langsung mengurungkan niatnya.
 Saat berbelanja kedua pasangan ini cukup unik, hampir semua mereka masukkan kedalam belanjaan mereka, dan So Eun tipe tidak bisa diam melihat potongan/diskon, jadilah belanjaan mereka membengkak

 Mereka kaget sendiri dengan nominal belanjaan mereka, dan hanya bisa tertawa
 Lagi-lagi saat berada di rumah, sebelum Jae Rim mandi ia sengaja menggoda So Eun dari belakang. So Eun yang kaget tidak percaya dengan yang dilakukan Jae Rim hanya bisa diam dan menghindar dan berharap Jae Rim tidak melakukan hal seperti itu tiba-tiba. Akhirnya So Eun mulai memasak dan Jae Rim mandi setelah tiga hari tidak mandi. Lucunya karena airnya dingin, Jae Rim tidak bisa meneruskan mandinya dan meminta bantuan So Eun untuk menyalakan pemanas.
 Masakan kimchi So Eun gagal. Awalnya terlalu asin, dan saat diberi air ia terlalu banyak memberi air dan tanggapan Jae Rim adalah masakan itu seperti masakan sisa, So Eun hanya bisa tertawa hambar karena memang masakannya gagal
 Tanggapan Jae Rim tentang masakan So Eun adalah ia benar-benar tidak terima dengan hasil itu, dan akhirnya menambah MSG saat So Eun tidak ada. Saat mereka masak berdua, Jae Rim selalu menggoda So Eun. So Eun berharap Jae Rim beristirahat, tapi Jae Rim selalu membantu So Eun dan malah sepertinya lebih banyak Jae Rim yang berkerja dibanding So Eun
 Akhirnya mereka makan dan Jae Rim selalu menyinggung masakan soup kimchi So Eun yang gagal walau dengan bercanda dan Jae Rim tetap memakannya.
 Jae Rim mengusulkan lain kali mereka memesan ayam, dan Jae Rim suka bagian sayap (Me too), dan So Eun meresponnya dengan apakah karena Jae Rim ingin pergi meninggalkannya, tentu saja bukan JAe Rim kalau tidak menjawab dengan bantahan karena ia ingin terbang bersama So Eun, dan membuat mereka tertawa salah tingkah.
 Saat gantian So Eun yang mengucapkan ucapan rayuan, gantian Jae Rim yang berharap So Eun tidak melakukannya. Jae Rim berharap So Eun tidak memasak lagi, dan biar dia saja yang akan memasak lain kali. Mereka memiliki hal yang sama dan membuat mereka lebih dekat lagi.
 Saat Jae Rim membuat marah So Eun, So Eun berulang kali ingin memukul Jae Rim dengan tongkat
 Walau mengejekmasakan So Eun, Jae Rim memakan semua masakan yang disiapkan So Eun
 Saat akan memcuci peralatan yang mereka pakai, Jae Rim menawarkan bantuan karena ia suka melakukannya, tapi So Eun melarangnya dan meminta Jae Rim menyortir film yang akan mereka tonton saja. Tapi akhirnya berakhir mereka melakukan bersama.
 Berulang kali So Eun mengeluh dengan rumah sempit mereka, Jae Rim dengan lantang berbicara pada produser WGM bahwa So Eun menginginkan rumah yang lebih besar. Setelah acara bersih-bersih mereka nonton film bersama. Baru kali ini ada pasangan yang buka-bukaan seperti ini, mereka nonton film 19+.
 So Eun salah tingkah dengan adegan panas dan Jae Rim malah menggodanya, bahkan ada adegan yang membuat So Eun senang tapi membuat Jae Rim kaget dengan respon So Eun
 Reaksi Jae Rim saat mengingat respon So Eun
 Lagi-lagi Jae Rim iseng ke So Eun dengan memegang kepala So Eun dengan jari-jarinya dan So Eun diam saja karena percuma saja melarang Jae Rim
 Kali ini gantian Jae Rim yang membeku saat So Eun meletakkan kepalanya di dada Jae Rim karena mengantuk

 Pasangan ini semakin lama semakin mirip dan kita liat seberapa jauh hubungan mereka berkembang.
Komentar di studio, satu-satunya pasangan yang tidak mencoba menahan diri di depan kamera, tapi pasangan ini selalu membuat kejutan tak terduga yang membuat melihatnya selalu berdebar-debar.

Tidak ada komentar: