Jumat, 17 Oktober 2014

[RM] Test Of Courage Ep 216 Part 1

RUNNING MAN 
EPISODE 216
SUPER HERO
 DAEBAK DAEBAK DAEBAK !!!
Sudah lama nggak tertawa karena permainan yang disiapkan ma para PD RM. Kali ini mereka benar-benar menemukan permainan baru yang membuat para member RM jantungan.
Korban pertama adalah Lee Kwang Soo. Dari awal permainan ia selalu mendapat info dahulu, dan menimbulkan kecurigaan para member lain walau info tersebut sebenarnya tidak penting.
 Kwang Soo begitu terkejut karena ia sadar harus melewati satu gedung dengan gedung lainnya hanya melalui papan. Berulang kali ia menyangsikan hal itu dan tetap tidak percaya dengan para PD yang melakukannya. Kita tahu bahwa para member RM kebanyakan takut ketinggian terutama HaHa
 Walau dengan banyak berbicara dan mengeluh tapi akhirnya Kwang Soo pergi juga untuk mendapatkan petunjuk berikutnya
 Di tengah jalan ia harus menutup matanya, jadi saat melewati palang ia dalam keadaan tidak bisa melihat dan hanya dibantu dengan panduan para PD. Sebenarnya itu lebih baik karena mereka tidak akan bisa melihat bawah, tapi tetap saja rasa takut itu begitu besar, apa lagi kita tahu bagaimana Kwang Soo selama ini.
 Akhirnya setelah masuk dan mendekati tangga palang, Kwang Soo masih tidak percaya dengan apa yang akan dilakukannya dan berulang kali berteriak tidak percaya. Berulang kali maju mundur dan akhirnya ia maju dengan merambat jongkok.
 Banyak gambar yang sengaja diperlihatkan tentang kondisi gedumg dan palang yang harus dilewati oleh para member RM. Dan akhirnya setelah beberapa lama Kwang Soo ternyata sudah sampai begitu cepatnya.
 Walau dengan rasa takut, akhirnya Kwang Soo sampai dan membuka penutup matanya, dan yang terjadi adalah
 Sempat syock juga saat tahu ternyata ia dikerjai oleh PD RM. Kwang Soo kaget saat membuka matanya dan melihat bahwa palang yang menghubungkan gedung satu dan lainnya masih ada di depannya.
 Kwang Soo dengan cepat menyadari situasinya dan berhenti sejenak karena ia memikirkan semua kejadian yang barusan ia alami.
 Setelah sadar penuh, ia mulai mengeluarkan unek-uneknya bahwa ia sebenarnya tidak setakut itu dan meminta para PD untuk mengedit mulai dari tingkah atau suara yang ia keluarkan saat melewati papan penghubung itu
 Kali ini gantian korban kedua adalah Yoon Jae Suk. Sebenarnya senang juga saat Kwang Soo jadi korban pertama, rasanya saat itulah gantian Kwang Soo yang mengerjai para member dan bukan yang dikerjai. Dengan kemapuan aktingnya Kwang Soo semakin menakut nakuti Jae Suk
 Reaksi Jae Suk juga hampir sama seperti Kwang Soo tidak percaya dengan tindakan para PD RM
 Dengan dipanas-panasi oleh Kwang Soo agar menyerah Jae Suk mencoba melewati papan tersebut

Tidak ada komentar: