Kamis, 24 Juli 2014

[Profil] It's Okay, That's Love

It's Okay, That's Love
Akhirnya, semester terakhir ini akan diwarnai drama yang menarik, setelah semester kemarin sama sekali nggak tertarik ma drama korea. Nunggu drama Unni Hyo Jin ini uda nggak sabar, dan tanpa sengaja hari ini ngecek uda keluar aja episode 1.nya, dan yang bikin terkejut lagi karena ternyata dalam cast ada Lee Kwang Soo. Alamat bakal memburu semua berita dan dan ngecek inet truz dech,,, pasti bikin nggak sabar buat nunggu episode-episode berikutnya. Karena tanyang di SBS sepertinya bakal promo di Running Man juga (kita tunggu aja - NGAREP POOLL).
Sudah tidak perlu diragukan lagi kalau mengenai akting para cast dalam drama ini, semuanya DAEBAK. Hope this drama with high rating.
Tapi yang bikin kurang sreg itu kenapa peran Kwang Soo jadi pasien Tourette Syndrome?????
Sindrom ini merupakan penyakit neuropsikiatrik yang membuat seseorang mengeluarkan ucapan atau gerakan yang spontan (tic) tanpa bisa mengontrolnya. Penyakit ini diwariskan secara turun temurun dan seringkali dikaitkan dengan pengeluaran ucapan kata-kata kotor, kasar, atau menghina yang tak dapat ditahan (koprolalia), namun gejala ini hanya ada pada beberapa orang yang mengidap sindrom Tourette. Sindrom Tourette bukan lagi merupakan kondisi yang langka, namun tidak selalu diidentifikasi secara tepat karena sebagian besar sindrom Tourette merupakan sindrom yang ringan dan tic yang dikeluarkan berkurang ketika anak beranjak dewasa (info dari wikipedia).
Please jangan jadikan lelucon Kwang Soo di RM jadi peran dia, takutnya nanti jadi image dia trus,,,

Story: “It’s Okay, It’s Love” is a romantic drama about the love between a handsome mystery writer played by Jo In Sung and a chic but warm psychiatric doctor played by Gong Hyo Jin.

Cast http://en.wikipedia.org/wiki/It's_Okay,_That's_Love

  • Jo Ing Sung as Jang Jae Yeol
Seorang Penulis Fiksi Misteri yang terkenal dan seorang penyiar radio.
  • Gong Hyo Jin as Ji Hae Soo
Seorang mahasiswa di departemen psikiatri. Dia mengambil jurusan ini karena menghindari untuk melakukan operasi dan tidak ingin bekerja sampai malam (overtime). Sudah bisa banyangin karakter unni satu ini.
  • Sung Dong Il as Jo Dong-min
Senior Hae Soo dan juga cinta pertaman Hae Soo.
  • Lee Kwang Soo as Park Soo-kwang
Seorang Pasien dengan sindrome Tourette
  • Do Kyung Soo as Han Kang-woo
A high school student who's a big fan of Jang Jae-yeol's, and aspires to become a bestselling author like him someday to make his mother happy.
  • Yoon Jin Yi as Lee Pul-ip
A magazine journalist who goes after an interview with Jang Jae-yeol because she's a fan of his work. The interview leads to a relationship and Pul-ip ends up his girlfriend.
  • Yang Ik June as Jang Jae-beom
Jae-yeol's older brother.
  • Jin Kyung as Lee Young-jin
Dong-min's ex-wife.
  • Cha Hwa-yeon as Jae-yeol's mother
  • Kim Mi Kyung as Hae-soo's mother
  • Lee Sung-kyung as Ahn So-nyeo
A high school student who gets expelled from school and works at a cafe run by Jang Jae-yeol and ends up becoming the counselor at the mental clinic she attends. She also meets doctor Ji Hae-soo, who inspires her to become a medical student specializing in psychiatry.
 
 
Sumber dari wikipedia dan soompi

Tidak ada komentar: