Kamis, 27 Maret 2014

[SHOW] The Human Condition

The Human Condition
Salah satu reality show yang lagi aku ikuti, awalnya nggak tetarik setelah liat 1 episode secara acak. Karena uda terlanjur download jadi dinikmati aja, nggak taunya malah ada sesuatu yang menarik dari reality show ini.
Berbeda dengan reality show yang biasanya berakhir selama 2 hari.an, reality show ini malah berlangsung selama beberapa hari dan menariknya mereka merekam kehidupan mereka sehari-hari dengan mempertimbangkan misi yang mereka lakukan. Jadi mereka bebas dalam mengekspresikan kehidupan normal yang mereka jalani asalkan misi juga jalan terus.
 Kim Junho
 Kim Junghyun
 Park Seongho
 Jung Taeho
 Heo Gyeonghwan
Yang Sangguk

Masih 2 misi yang aku lihat sejauh ini, pertama kondisi saat berlibur dan Kalori. Misi diberikan dengan makna mereka harus melakukan dan memaknai misi tersebut. Tertarik banget dengan misi Kalori, dengan secara tidak langsung kita tau makanan dan cara mengontrol pola hidup kita supaya sehat, tapi lumanyan ribet juga cara mereka menjalankan misi ini karena setiap mereka akan makan mereka selalu berpikir dan ramai (makan yang seharusnya dinikmati malah jadi ribet, walalu niatnya baik tapi tetap aja prinsipku makan ya harus dinikmati).
Dilihat dari member yang ada otomatis pasti ada keanehan dan kekonyolan yang mereka lakukan, para member yang merupakan para komedian pasti lucu-lucu saat melakukan dan mengekspresikan misi mereka. Anehnya mereka secara tidak langsung selalu menampilkan Yoon Jaesuk saat Gyenghwan syuting Happy Together bersamaan dengan syuting acara ini yang memang harus dia lakukan selama beberapa hari dalam kehidupannya.

Tidak ada komentar: