Jumat, 07 Februari 2014

[K-POP STAR] BANG YEDAM

BANG YEDAM
Runner Up SEASON 2
Nggak sabar nunggu episode season 3 yang terbaru jadinya update si Yedam. Awalnya nggah sadar waktu liat bintang tamu WIN, akhirnya klepak klepek juga liat tiap aksinya di K POP STAR season 2 yang baru selesai liat. 
Walau terlambat tapi sama aja asyiknya, malah nggak bikin penasaran kaya' season 3 yang ngikuti dari awal dan harus menunggu dan menunggu,,,,
Si kecil ini begitu pemalu dan selalu salah tingkah. Sangat sayang banget sama rambutnya dan nggak rela banget saat diminta BOA untuk dirapikan. Tapi karena janjinya ia merelakannya dan hasilnya nggak mengecewakan. Walau akhirnya dia jadi kelihatan cowok dari pada kesan pertama yang kukira cewek.
Pic di atas ini saat dia mau nunjukkan aksinya di depan BOA dan rekannya untuk sesi berikutnya. Untuk pertama kalinya Yedam akan mencoba RAP disaat membawakan lagu BABY Justin Bieber.
Aksi panggung Yedam yang akan memulai dengan walking moon dan berhasil membuat juri terkejut.
Walau belum memotong rambutnya, dia sudah mulai merapikannya karena bujukan BOA, dan dia dengan malu-malu menceritakan tentang kondisinya.
Karena ini merupakan babak penyisihan sebelum 10 besar yang menentukan dia masuk sebagai finalis K POK Star Season 2, Yedam begitu khawatir bahkan dia bermimpi buruk.
Kebalikan mimpi yang diharapkannya terjadi, dia masuk sebagai 10 besar dan merupakan finalis pertama yang mendapatkan kursi tersebut serta finalis termuda dengan usia 12 tahun.
Agenda pertama setelah lolos 10 besar yaitu battle. Paling senang dengan cuplikan saat pemilihan undian. Semua kandidat finalis 10 besar selalu berharap tidak bertemu dengan Yedam.
Reaksi para finalis yang tidak sengaja dipilih oleh Yedam yaitu depresi, dan takut. Aksi Yedam memang selalu menampilkan hal yang baru dan tidak ada yang bisa menduganya dan selalu berhasil membuat Juri terkejut dan terpukau.
Picture di bawah ini semua merupakan komentar dari Yedam dan finalis yang berhadapan dengan Yedam.
Paling kasihan yaitu 2.000 won yang dua kali berhadapan dengan Yedam dan selalu kalah. Mereka merupakan kakak bagi Yedam, mereka begitu dekat dengan Yedam saat di camp.
Mereka selalu mengatakan bahwa Yedam itu bayi, tapi saat dia berada di stage tatapnya berubah dan itulah yang membuat mereka takut dengan Yedam.
Tanggapan Yedam tentang para finalis yang berhadapan dengannya sebenarnya ia juga merasa takut dan khawatir.
Setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan. Apalagi Yedam selalu sendirian saat berada di stage, berbeda dengan lawannya mereka minimal ada 2 orang. Mulai Akdong Musician, 2.000 won dan juga Raccon Boy's.
Karena Yedam merupakan finalis yang paling kecil, mereka begitu menjaganya, bahkan saat 2.000 won tereliminasi Yedam merasa kehilangan.
Di tempat camp mereka, mereka selalu bermain dengan Yedam
Picture di bawah ini saat Yedam saat kecil dan benar-benar lucu dan sudah kelihatan jiwa seninya.
Aksi Yedam dengan posisi kemiringan 45'
Kepasrahan Yedam sebelum rambutnya dipotong. Dia pasrah memilih model yang akan dipakainya karena ia menyukai semuanya.
Benar-benar nggak tega dia melihat rambutnya habis sedikit demi sedikit
Picture di bawah ini kelihatan mengenai bakat yang dimilikinya, dan membuat finalis lain terkejut. Sepertinya walau suaranya kalau sudah puber berubah dia akan jadi aktor atau model yang laris manis.
So Sweet
Sesi berikutnya 2.000 won berharap tidak bertemu dengan Yedam dan berharap Yedam tidak mengambil bola biru.
Kali ini Yedam berhadapan dengan Raccon Boys, dan tentu saja mereka juga merasa gentar melawan Yedam. Kecil-kecil cabe rawit nech anak.
Komentar mereka tentang Yedam
Dia adalah bayi dan selalu digendong oleh seseorang dan dia tidak pernah sendirian saat di camp, bahkan untuk melihat TV dia selalu dekat dengan seseorang tidak berani sendirian.
Dia begitu lucu, tapi saat di stage dia berubah 180' dan sebelum dia memulai dia tidak berbicara sama sekali. Sepertinya itu adalah cara Yedam berkonsentrasi.
Para finalis selalu memantau lawan mereka, begitu juga dengan Yedam.
Yedam selalu merendah terdapat lawan-lawannya dan itu merupakan sisi kekanak-kanaknya dan membuat dia lucu.
Karena 2.000 won dan Akdong sudah pernah melawan Yedam, maka kali ini mereka menggoda Raccon Boys
Raccon Boys berusaha membujuk Yedam agar tidak terlalu membuat penampilan yang bagus, setidaknya mereka bisa menampilkan yang lebih baik.
Yedam merasa tidak beruntung dengan lawan-lawannya karena mereka kandidat yang kuat bagi Yedam
Walau dalam kondisi yang kurang sehat, YEdam tentu saja mendapat penilaian yang baik dibandingkan Raccon Boys
Setelah bertanding dengan Raccon Boys, kali ini 2.000 won lagi-lagi memilih Yedam sebagai lawannya. Bagi mereka ini tidak keberuntungan.
Karena firasat bahwa bola pertama yang mereka pilih adalah Yedam, maka mereka mengundi lagi. Tapi karena jodoh maka mereka memilih Yedam lagi
Reaksi lucu mereka benar-benar bikin tertawa, ketidak beruntungan mereka sebenarnya juga beban bagi Yedam. Karena mereka dekat dengan Yedam.
Saat mereka menghampiri Yedam diruangan latihannya Yedam terkejut dan berusaha mengusir mereka dan berharap mereka bukan lawan berikutnya
Yedam pasrah dengan kondisi ini
Kali ini gantian Raccon boys yang mengejek 2.000 won karena lagi-lagi harus berhadapan dengan Yedam
Saat diwawancara tentang battle berikutnya, mereka begitu pasrah dan tidak bisa berbuat apa-apa
Tapi memang 2.000 won ini selalu berhadapan dengan lawan tangguh dan selalu berdiri diposisi yang membuat mereka terjebak.
Mereka juga heran dengan Yedam. Saat para finalis berlatih diruangan mereka, Yedam selalu asyik hilir mudik disatu ruang ke ruang lainnya. hampir dia jarang berada di ruangannya sendiri
Mereka mengganggap itu merupakan rencana Yedam, tapi tentu saja denga nada bercanda.
Yedam yang mengetahui anggapan itu berusaha menjelaskan bahwa dia sebenarnya tidak seperti itu dan sebenarnya dia juga berlatih. Mungkin karena ia kesepian maka dia selalu minta diajari oleh finalis lainnya
Walau dia selalu menang dalam acara battle dan selalu mendapat pujian dari para juri, Yedam sebenarnya juga latihan begitu keras dan melakukan semuanya sendirian.
Saat kesulitan memahami makna sebuah lagu dia tidak malu meminta bantuan, tentu saja dia juga digoda dan diberi masukkan oleh finalis lainnya.
Gemes liat nech anak karena kepolosannya
Walau menjadi runner up tapi bagiku dia juara. Tidak peduli ranking yang diberikan Yedam begitu lucu dan membuat gemes. Berharap menjadi penerus GD dan tidak menjadi justin bieber yang akhirnya selalu membuat masalah.
YEDAM FIGHTING,,,,,!!!!

2 komentar:

ragil Estu mengatakan...

min, liat videonya dimana? link nya dong min... makasih

aynee mengatakan...

Dulu download di gooddrama.net. Kalau sekarang di gooddrama.co (nggak pernah ngecek ada upload.nya apa nggak). Kalau nggak ada nyoba di dramacool.to atau kshowonline.com