Selasa, 26 November 2013

[K-Movie] Princess Hwapyungs Weight Loss


 Cast
Film spesial tahun 2011 yang berkisah tentang seorang putri yang gemuk tapi berhati mulia. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dan akhirnya menikah.
Awal pertemuannya dengan suaminya adalah saat tanpa sengaja dia ditolong karena ingin menyelamatkan seekor burung yang terjepit di sebatang pohon.
Pernikahan itu tidak berjalan harmonis karena Putri Hwapyung gemuk dan suaminya tidak menyukainya, apalagi suaminya menikah karena terpaksa dan bertahan karena menyukai salah satu dayang yang bernama Hong Dan.
Putri Hwapyung melihat kemesraan suaminya dengan Hong Dan dan merasa dikhianati. Sang Raja yang kasian melihat adiknya akhirnya menerima saran untuk menjadikan Putri menjadi wanita yang anggun dengan tentu saja badan yang proposional.
Ji Chaek Sa merupakan salah satu guru yang berhasil mendidik para wanita untuk menjadi wanita bangsawan, tapi karena melihat Putri Hwapyung ia sempat ragu juga dengan kemampuannya.
Awal perjalanan Hwapyung tidak mudah, bahkan ia sempat mencuri kesempatan untuk bisa makan. Akibat dari ulahnya itu, orang yang mendampinginya yang terkena hukuman dan ia diingatkan juga oleh dayang kepercayaannya tentang tingkah suaminya.
Akhirnya dengan bantuan Ji Chaek Sa, Putri Hwapyung bertekad untuk benar-benar diet. Salah satu metode Ji Chaek Sa adalah dengan hipnotis terrhada Putri Hwapyung.
Setelah beberapa lama akhirnya Putri berhasil menurunkan berat badannya dan kembali ke istana. Kakaknya menyambut dengan gembira, tapi suaminya tidak mengenali Putri Hwapyung. Sejak saat itulah suaminya mulai memperhatikan Putri Hwapyung, tapi Putri karena ingin balas dendam dengan sengaja dekat dengan gurunya.
Sang Rajapun tau bahwa ternyata suami adiknya berani berselingkuh dengan seorang dayang, dan memutuskan menghukum suami Putri Hwapyung.
Putri Hwapyung yang mengetahui hal itu sempat khawatir karena sebenarnya dia begitu mencintai suamimya. Demi menolong suaminya untu bisa kabur bersama Hong Dan dia rela berbohong.
Baek Mo Jin, suami Putri berhasil kabur dengan Hong Dan, tapi ternyata Hong Dan mengkhianatinya karena ia tidak ingin hidup menderita.
Kebohongan Putri langsung diketahui oleh Sang Raja. Rajapun menghukum Putri dengan tinggal di luar istana.
Di luar istana Putri ingin ditemani oleh gurunya sambil dia ingin menyesuaikan kehidupan di luar istana, dia merasa tenang dengan keberadaan gurunya tersebut. Putri menganggap gurunya hanya sebagai teman saja, kalau melihat tingkah dan pengorbanan gurunya sepertinya dia menyukai Putri.
Dari Ji Chaek Sa Putri tau bahwa suaminya tidak jadi kabur dengan Hong Dan ke Cina, ia malah hidup menderita di sebuah gubuk.
Mengetahui hal itu Putri langsung mendatangi suamninya, dia tidak menyangka bahwa pengorbanannya sia-sia saja. Dia mungkin akan marah kalau suaminya hidup bahagia, tapi yang dilihatnya malah sebaliknya hal ini semakin membuat putri sedih.
Akhirnya suaminya menyadari bahwa ia menyukai Putri, dan Putripun rela kembali dan memaafkan suaminya.
Mereka kembali hidup bersama dan mempunyai anak, Putri sudah kembali kebentuk badannya yang semula. Tapi kali ini suaminya sudah mau menerima Putri apa adanya.

Tidak ada komentar: