Jumat, 04 Januari 2013

Running Man Member

 
Happy New Year 2013,,,,,,,
Awal tahun ini dimulai dengan postingan Running Man,,,,
All cast member also funny, so I hope this reality show always make the fans happy,,,,

Member Running Man berdasarkan umur mereka:
1. Ji Suk Jin (Big Nose Hyung/Impala)
Kenal nech ajuhsi ya dari Running Man, padahal uda sering liat shownya yang lain tapi baru nggeh di RM. Anggota tertua, dan otomatis paling nggak bisa diajak gerak dikit aja, selalu aja ada masalah dengan kondisi kesehatannya or badannya. Anggota tertua dan paling sering di bully bareng Gwang Soo. Awal-awal RM ada sistem eliminasi Big Nose Hyung selalu jadi incaran awal untuk keluar dan muncullah icon "Race Star" begitu dia keluar.

2. Yoo Jae Suk (Yooruce Willis)
Member yang paling berpengaruh, MC RM yang paling disegani di luar RM. Tapi jangan ditanya saat shooting RM dimulai, semua orang akan saling curiga dan melalukan game yang mereka usahakan mereka menjadi pemenangnya dengan cara apapun. Salah satu kunci keberhasilan RM.
" Apapun yang dilakukan di depan kamera bisa dimaafkan, tapi jangan berperilaku yang sama saat kamera off."
Merupakan pencetus dari berbagai macam ide di RM agar para member menjadi dekat, salah satu contohnya panggilan Ha ha yang mempunyai image Haroro, tentang Gwang Soo yang sering di buly oleh Kim Jong Kook merupakan ide dari Jae Suk Oppa.

3. Kim Jong Kook (Sparta Kook/Tiger/One Man)
Anggota super kuat di RM, bisa mengalahkan para member lain sendiri. Jangan ditanya lagi tentang kekuatan dan strategi permainannya. Selalu bisa menebak permainan dari PD dan menyelesaikannya dengan baik, dan membuat para PD RM hanya bisa melongo, diam, dan menelan ludahnya sendiri. Selalu menjadi incaran guest untuk menjadi spy mereka.
Selalu terkagum-kagum sama suara nech orang,,,,
Kelemahan adalah Yoo Eun Hye dan Moon Geun Yoong. Kelemahan utama sebenarnya adalah wanita, paling tidak bisa kalau menyangkut hal ini, tapi hanya dengan Ji Hyo saja dia paling sering tidak mau mengalah (because Ji Hyo is Our Family). 
Berharap banget Yoo Eun Hye menjadi guest di RM, pasti bakal seru. Otomatis Kim Jong Kook tidak akan bisa berkutik, dan akan di buly anggota lain (gk sabar nunggu rencana ini).

4. Kang Gary (Peaceful Gary/Gally Gally/Monday Couple)
No comment ma nech orang, kenapa begitu polosnya,,,,,,,,???!!!
wake up Gary,,,,you are very strong, jika sudah menetapkan tujuan dia bisa melakukan apapun.
Monday Couple is the best,,,,,,!!!
5. Ha Ha (Haroro)
Lebih cocok Ha ha yang menjadi icon betrayal dari pada Gwang Soo, Ha Ha sangat pandai memanipulasi keadaan saat permainan, dan dia bisa berubah konyol dan menipu semua orang.

6. Song Ji Hyo (Ace Ji Hyo/ Monday Couple/Mongji or Blank Ji Hyo)
Baru sadar kalau dia second lead di Princess Hour, menjadi kekasih Pangeran Shin yang tidak mau terikat dengan hubungan. Awal muncul di RM begitu memukau, tapi lama-lama dia begitu membaur dengan member lain dan muncullah sifat aslinya. Tapi tentu saja dia salah satu member terkuat dan sangat patut diperhitungkan, apalagi dengan bakat actingnya sangat membantu.
Jangan ditanya saat guest cewek cantik yang muncul, Ji Hyo orang pertama yang dengan sadar diri menjauh dengan member lain (karena otomatis dia menjadi diacuhkan), but this just acting.

7. Lee Gwang Soo (Giraffe/Icon Betrayal)
Paling suka dengan Gwang Soo. Sejak dia muncul di RM, semakin aku perhatikan, apalagi sebelumnya dia bermain di drama Dong Yi yang aku ngefans banget ma nech drama. Walau tidak pernah menjadi lead actor, tapi berhasil mencuri pandanganku. Akhirnya keberadaan di RM menjadi salah satu member yang di bully, apalagi dia terlalu baik dan sedikit plin plan.
Hal yang paling membuatku sedikit menjadi tidak tertarik dengan Gwang Soo, dia mengganggap RM dengan serius jadi bawaannya pasti selalu mengalah terutama di episode Protect The Boss. Seharusnya dia bisa memenangkan itu. Tapi akhir-akhir ini karena penyakitnya yang semakin besar yaitu melepaskan name tag Kim Jong Kook (penyakit akut) banyak kelakuan konyolnya yang malah jadi menghibur.
Lee Gwang Soo,,,,,,,,,
       FIGHTING,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!

8. Song Joong Ki (Flower Joong Ki)
Member yang keluar dari RM karena kesibukkannya, entah mengapa tidak terlalu tertarik dengannya (He isn't my tipe). Sahabat Gwang Soo, walau awal-awal di RM kita tidak menyadarinya. Tapi ada beberapa episode RM yang memang menunjukkan bahwa mereka dekat satu sama lain.
Salah satu member yang paling cepat keluar seperti Ji Suk Jin, padahal dia selalu mengatakan "Aku akan melalukan hal yang terbaik hari ini?!" tapi sanyannya selalu menjadi penghuni pertama di penjara RM.
 

Tidak ada komentar: