Kamis, 15 Desember 2016

[CurhatQ] News Running Man

Kemarin seperti biasa buka soompi, gambar pertama yang aku lihat adalah Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, dan begitu membaca judul beritanya langsung saja shock dan diam mencerna semuanya. Tapi berulang-ulang aku lihat dan refresh halaman beritanya, tetap saja fakta ini masih tidak bisa dipercaya.
 
Setiap minggu selalu ngecek perkembangan rating RM berharap ada kenaikan. Tapi memang selalu mengalami penurunan, tidak bisa disalahkan juga karena Fan RM kebanyakan remaja, dan mereka cenderung melihat online. Tapi dari berbagai macam survei dan fakta membuktikan bahwa RM masih menempati 5 besar reality show yang diminati. Sejak kepergian Gary memang sudah ada firasat akan ada perubahan dalam RM, tapi nggak nyangka akan secepat ini dan tiba-tiba kabar Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook keluar dari RM.
Lebih mengagetkan lagi membaca kabar terbaru hari ini, ternyata proses keluar mereka berdua berbeda dengan statement sebelumnya. Bahkan Song Ji Hyo baru mengetahui kabar dia keluar dari RM lewat berita kemarin. Tuchkan jadi ribet, sebenarnya kabar mana yang benar?
Tapi tetap saja nggak rela kalau ada RM Season 2 dan ada member lain selain mereka. Aku lebih memilih RM berhenti sementara walau akhirnya nggak bisa lihat Kwang Soo lagi.


Tidak ada komentar: