Kamis, 25 September 2014

[K-Drama] Mother' Garden + Final

Mother' Garden
&
Final Episode
Plot :
Seo Yoon-joo, the daughter of a family who owns a conglomerate, is a veterinarian who works specifically with horses. Yoon-joo has a cheerful and straightforward personality, and she is in love with Cha Ki-joon, the son of another rich family. Though Ki-joon is a second-generation chaebol, he secretly dreams of becoming a chef.
 Cast
  • Jeong Yu Mi as Seo Yoon-joo
  • Choi Tae Joon as Cha Ki-joon
  • Uhm Hyun-kyung as Kim Soo-jin
  • Go Se Won as Cha Sung-joon
  • Go Doo Shim as Jung Soon-jung
  • Gil Yong-woo as Seo Byung-jin
  • Na Young Hee as Yoo Ji-sun
  • Dan Woo as Seo Jong-ha
  • Park Geun Hyung as Cha Dong-soo
  • Kim Chang-sook as Oh Kyung-sook
  • Choo So-young as Cha Bo-young
  • Kim Bo-ra as Kim Soo-ah
  • Jang Jung-hee as No-ra
  • Gong Jung-hwan as Byun Tae-soo
  • Lee El as Kim Ja-kyung
  • Kim Sa-kwon as Ha Dong-chang
  • Min Do Hee as Ha Ri-ra
 Karena sulit banget nyari link yang ada subtitlenya jadinya terpaksa download beberapa episode awal dan akhir aja tanpa subtitle
. Walau tidak terlalu paham dengan konfliknya, tapi karena pada intinya bahasa yang digunakan hampir sering diulang-ulang di drama lainnya maka nyambung aja.
Semua ringkasan ini berdasarkan pemahamanku dan rasa penasaranku dan rasa kangenku pada pasangan POCA-GURI.
FINAL EP 125-126
 Setelah kepergian Ki Joon, ibu sakit dan merasa menyesal dengan sikapnya terhadap Ki Joon dan Yoon Joo
Ibu mengingat kemarahan Ki Joon kepada dirinya karena masih saja menggagu Yoon Joo setelah apa yang dialami Yoon Joo
Cewek tungangan kakak Kin Joon akhirnya membatalkan pernikahan dengan kakak Ki Joon dan pergi ke Hawai
Saat ibu diberitahu hal itu, ibu merasa menyesal, karena semua yang ia lakukan untuk anaknya tidak berjalan dengan baik walau ia sangat ingin melihat kebahagiaan anaknya. (untung saja ia sadar tidak bisa memaksa kebahagiaan orang lain berdasarkan sudut pandangnya)
Malam sebelum 2 tahun kemudian di rumah Yoon Joo dilakukan pesta perpisahan untuk kepergiaan adik kos Yoon Joo yang akan berangkat WANMIL
2 Tahun kemudian Ki Joon kembali, di pesawat ia terlihat bangga dengan apa yang dilakukannya selama ini
Hal pertama yang ia lakukan adalah kembali ke apartemennya dan ke tempat kenangan ia dan Yoon Joo bukan ke rumah orang tuanya
Dan setelah 2 tahun adik kos Yoon Joo kembali dari WANMIL dan menemui Yoon Joo di tempat kerjanya, dan kembali ke rumah kos
Ki Joon terlihat senang saat berada di taman dan terlihat sedih saat duduk dimana ia sering bersama Yoon Joo
Keesokkan harinya Ki Joon menemui ibunya, ibunya sangat senang melihat kedatangan Ki Joon. Ki Joon mengkhawatirkan kondisi ibunya, dan bertanya apa ia sudah baik-baik saja.
Setelah menemui ibu ia pergi ke kantor ayah. Ayah dan kakaknya sedang berdiskusi saat kedatangan Ki Joon, mereka cukup kaget dan sedikit kecewa karena Ki Joon tidak memberi kabar
Malam itu Yoon Jo sebelum pulang sengaja pergi ke taman, dan terlihat sedih saat tiba-tiba Ki Joon muncul di depannya
Yoon joo kaget dengan kedatangan Ki Joon, Ki Joon yang juga tidak menyangka bisa bertemu dengan Yoon Joo juga merasa canggung. Ia bingung apa yang harus ia ucapkan karena sudah lama tidak bertemu
Akhirnya kata yang terucap adalah 'Annyong'
Mereka duduk bersama dan mengobrol, mereka sama-sama bertanya apa sudah menikah lagi, tapi tentu saja mereka tidak menikah lagi dan ternyata Ki Joon kembali ke korea hanya untuk sementara
Ki Joon menemui temannya dan temanya juga bertanya apa Yoon Joo mengetahui kedatangan Ki Joon, Ki Joon memberi tahu mereka ia tidak sengaja bertemu Yoon Joo. Temannya cukup prihatin dengan kondisi Ki Joon dan Yoon Joo
Ki Joon tidak lama berada di sana karena keluarganya meminta datang untuk makan bersama, saat makan itu kakak perempuan Ki Joon tanpa sengaja mengungkit masa lalu kedua adik laki-lakinya dan membuat ibu merasa bersalah. Kedua anak laki-lakinya menyakinkan ibu bahwa mereka baik-baik saja sekarang
Saat itu saudara Yoon Joo yang mengetahui kedatangan Ki Joon memberi saran pada Yoon Joo agar tidak menyesal dikemudian hari. Kalau ia masih berharap pada Ki Joon sebaiknya ia tidak melepasnya lagi
Ki Joon yang berada di kamarnya mengingat semua kenangan ia dan Yoon Joo dan merasa sedih karena semua sudah hilang
Sepertinya Ki Joon juga sedang mempertimbangkan hubungannya dengan Yoon Joo dan pergi ke semua tempat kenangan ia dan Yoon Joo
 Ki Joon mengajari Yoon Joo menangkap ikan
 Yoon Jo begitu gembira saat itu dan bisa tertawa lepas
Ki Joon juga mengingat saat ia memberi cincin pada Yoon Joo
 Ki Joon pergi ke tempat ia menanam pohon bersama Yoon Joo, saat itu mereka juga berjanji akan datang kembali bersama
 Ki Joon terlihat terkejut juga karena tanaman itu tumbuh
Ki Joon sedih juga mengingat masa lalunya bersama dengan Yoon Joo dan berakhir dengan minum-minum sendirian
Dengan setengah mabuk ia pergi ke taman, ia terkejut karena lagi-lagi ia melihat Yoon Joo sedang melihat cincin yang dulu ia berikan
 Yoon Joo kaget melihat kedatangan Ki Joon
 Keduanya akhirnya mengakui perasaan masing-masing walau tanpa berbicara satu sama lain
Mereka berpelukan, dan Ki Joon mengatakan kepada Yoon Joo bahwa tidak pernah sekalipun ia melupakan Yoon Joo
 Yoon jo juga membalasnya walau dalam hati bahwa ia juga tidak pernah melupakan Ki Joon
Keesokkan harinya Ki Joon terbangun dan sedikit kaget karena tidak menemukan Yoon Joo disampingnya
Ia bangun dan segera mencari Yoon Joo yang ternyata berada di dapur sedang membuat sarapan
Saat makan Ki Joon ingin menikah lagi dengan Yoon Joo, tapi Yoon Joo tidak ingin melakukannya karena ibu Ki Joon. Ki Joon berjanji akan membujuk ibunya, lagi pula ibunya sudah berubah
Ki Joon memberitahu ibu tentang niatnya, ibunya menyetujui hal itu dan bertanya bagaimana dengan Yoon Joo, Ki Joon mengatakan Yoon Joo amu kembali kepadanya jika ibu menyetujui hubungan mereka.
Setelah mendapat persetujuan ibu, Ki Joon ke tempat kerja Yoon Joo dan memberitahu persetujuan ibunya. Yoon Jo tidak percaya dengan hapa yang terjadi, kalau ia tidak nyakin Ki Joon bisa mengajaknya langsung bertemu dengan ibu.
Ki Joon dan Yoon Joo menemui ibu Yoon Joo untuk meminta restu tentang hubungan mereka dan setelah itu menemui orang tua Ki Joon
Ayah cukup senang dengan hubungan itu, tapi Ki Joon meminta permohonan lain bahwa mereka akan mengadopsi anak dan kedua orang tua mereka menyetujuinya
Mereka datang ke panti asuhan dan mendapat bayi lucu (mungkin karena ini ibu meminta Ki Joon dan Yoon Joo berpisah, karena Yoon Joo tidak bisa mempunyai anak)
Mereka terlihat senang dengan kehadiran bayi itu dan membawanya pulang
Ayah memberi nama Cha Ji Hyo (kalau nggak salah) dan bergantian dengan ibu untuk menggedong bayi itu
Sekarang gantian pamer ke rumah ibu Yoon Joo, mereka merasa senang dengan kehadiran bayi itu dan menyambutnya dengan ucapan selamat
Drama berakhir dengan sesi foto bersama dan HAPPY END

4 komentar:

it's DJ0301 mengatakan...

ini ga ada sinopsisnya yg dari episode 1 ya??
aku juga suka sama PocaGuri Couple....
mereka ga ada rencana mau bikin drama bareng ya??

aynee mengatakan...

nyari yang ada subtitlenya sulit. jadi nggak bisa ngasih sinopsis, tapi pada intinya ceritanya umum K-Drama

Juwita Sari mengatakan...

Kak bagi link video na donk

aynee mengatakan...

Kalau link downloadnya yang ada subtitle belum menemukan. kalau yang gk pkai sub bisa di search di google langsung