Sabtu, 13 April 2013

Manga;Movie;Anime;Drama

Manga Vs Movie Vs Anime Vs Drama

Lagi iseng-iseng ingat keanehanku dalam download yang berbau manga, movie, anime dan drama. Hampir semua koleksi download yang ada merupakan koleksi dari cerita yang sama, mulai dari anime, manga, movie atau drama. Padahal sadar betul ceritanya sama, dan yang pasti endingnya juga sama, tapi entalah,,,ada perasaan kalau nggak download atau punya lengkap nggak puas dan yang pasti masing-masing punya kelebihan. Manga updatenya cepat dan isi lebih detail, movie atau drama dibuat hampir mirip tapi banyak modifikasinya tanpa mengurangi inti cerita dan yang pasti acting para pemainnya, sedangkan anime dibantu dengan soundtrack lagu yang keren dan gambar yang dijamin lebih puas liatnya dari pada baca manga yang hitam putih.
Lets Share it,,,,

1. Naruto



Sampai saat ini manga sudah mulai pertempuran dengan Madara, dan semakin seru saja karena para Hokage Konoha muncul kembali. Tidak sabar menunggu pertemuan antara anak dan ayah, lebih seru lagi kalau ibu naruto juga muncul, nggak sabar nunggu cerita yang mengharu biru lagi dan kekonyolan pertemuan mereka. Untuk anime cukup jauh perkembangannya dengan manga, walau banyak adegan yang di skip, tapi selalu tidak sabar menunggu episode berikutnya.
Kalau mau update download anime atau manga film ini cukup mudah, karena hampir semua orang menyukainya jadi banyak yang sharing. Salah satunya yang biasa tempat aku download di animefreak.tv dan mangacan.blogspot atau mangafox.

2. Skip Beat

 


Kisah Kyouko dan Tsuruga Ren dan ditambahah dengan kisah cinta segitiga dengan Shun membuat ketagihan update info tentang manga ini, dan akhir-akhir ini hampir melupakan manga ini karena update manga per part hanya 1 bulan sekali dan itupun kalau update sedangkan tangan ini hampir setiap hari gatal buka site di mangatrader untuk liat perkembangannya. Awal suka dengan manga ini karena pernah liat sekilas tentang drama taiwannya walau nggak lengkap dan endingnya kurang jelas alias gantung alhasil carilah info tentang skip beat. Akhir dari pencarian adalah download anime dan ternyata versi taiwan memakai ending anime, padahal versi manga lebih lengkap dan tidak biasanya versi taiwan yang adaptasi persis seperti anime atau movie, biasanya mereka ending atau alur ceritanya lebih banyak modifikasi dan bikin penonton puas.

3. Koukou Debut



Dari manga punya judul Koukou Debut, sedangkan versi movie High School Debut. Dari segi cerita movie cukup lucu, acting pemainnya dan pemainnya cukup menarik, dan kebetulan tau kalau ada versi manga jadilah update semuanya, dan ternyata versi manga lebih lengkap, bahkan menceritakan kisah mereka setelah jadian. Semoga aja ada versi dramanya.

4. Itazura Na Kiss
Hmmm,,,,kalau judul ini semua pasti banyak yang tau, manga ini merupakan favoritku sepanjang massa. Kisah naoki dan kotoko jaman aku SD sampai aku uda kerja aja sudah dibuat berbagai versi, mulai dari J-drama, K-drama, T-drama, bahkan Indonesia juga. Jatuh cinta pada kisah Kotoko dan Naoki versi J-drama, walau sampai sekarang belum pernah nonton secara lengkap (padahal sudah diputar berulang kali dan punya sebagian downloadtannya, bad habit). Tahun 2013 ini bahkan ada remake Itazura Na Kiss lives in Tokyo, versi baru ini sebenarnya lebih mirip anime dari pada remake J-drama yang sebelumnya, tapi tentu saja tidak ada yang bisa mengalahkan pemain versi sebelumnya (Feelnya kurang dapat, apalagi kekonyolan kotoko).


5. Full House
Kalau koleksiku yang satu ini hanya Full House Take 2 versi K-drama, dan sebagian manga aja. Dari segi cerita, hanya intinya saja yang sama tapi alurnya berbeda, dan masing-masing asyik untuk diikuti.

6. Lovely Complex
Hanya koleksi versi animenya saja untuk sementara, tapi J-movienya tidak boleh dilewatkan, bahkan kalau ada dramanya dan dengan pemain yang sama sepertinya bakal lebih bagus versi pemain asli,

7. Ouran
Karena terlalu banyaknya yang aku ikuti, akhirnya anime dan manga ini hanya aku update sewaktu senggang saja, padahal sudah END dan yang lain masih dalam proses, jadinya kaya' kutu loncat.



8. Sprout
Belum terlalu tau jalan ceritanya, hanya intinya saja (kebiasaan menskip hasil download). Tapi karena ada beberapa versi jadi tertarik untuk download, kebanyakan kalau manga dibuat J-drama pasti ceritanya bagus.




9. Winter Sonata
Siapa para pecinta dramaland yang nggak tau judul K-drama ini??!! Berhasil melambungkan semua yang berkaitan dengan drama ini, para pemainnya apalagi?!








Versi manga mempunyai ending yang aku harapkan, padahal nggak sengaja downloadnya. K-drama sepanjang masa yang menjadi favorit, walau nasibnya hampir sama dengan itazura na kiss ditanganku, merupakan drama yang nggak aku ikuti secara utuh.

10. Hana Kimi
Awal mula maniak J-drama karena dapat pengaruh dari teman kuliah, ditularinya aku virus J-drama yang GJ-GJ, salah satu drama yang diburningkan dan ditonton di kelas adalah J-drama ini. Tahun 2012 dibuat versi K-drama dan ternyata respon di Korea sana tidak seantusias seperti BBF. Bahkan karena dari segi cerita bagus versi drama Taiwannya juga memperoleh respon positif di Taiwan sana. Untuk manga masih sempat download sebagian, kurang tau juga apa ada versi animenya, sepertinya harus lebih up date lagi,,,







11. Kimi ni Todoke
Ceita manis dan bikin greget, Salah satu anime yang didapat dari temen dan kecanduan, memank dari dasarnya suka cerita romantis, jadinya jatuh cinta dech sama nech manga, apalagi begitu liat ada versi movienya, tanpa pikir panjang langsung download.








12. Nodame
Lagi-lagi J-drama GJ yang bisa sharing ma temen, aslinya ketularan virus juga sich,,,,liat komiknya aja males karena gambarnya nggak sesuai selera ma volumenya itu,,,,, jadinya nggak pernah dech pegang to baca manga ini. Tapi ternyata versi J-dramanya sudah memikatku dan nggak bikin ketagihan dengan kelanjutan ceritanya, acting pemainnya sudah memikatku.
 


 
13. Bokura Ga Ita
Tau judul ini karena ada yang review tentang movienya, kebetulan atau berjodoh ternyata Bokura Ga Ita merupakan salah satu manga yang selama ini aku cari-cari. Karena ending yang ngantung sebelum Bokura Ga Ita 2 muncul jadi penasaran dan download versi manganya, untung udah tamat manganya. Kalau dulu baca komiknya sampai nyewa-nyewa segala nggak pernah muncul-muncul kelanjutannya, tapi sekarang secara kebetulan menemukannya.





Sadar komik yang selama ini aku cari karena gambarnya nggak asing, dan dari segi nama juga masih ingat.

Semua ini hampir seluruhnya merupakan koleksi yang aku punya, list-list.nya berdasarkan yang aku liat saja dan tidak urut berdasarkan favoritku,,,
Link Download movie,drama dan anime kebanyakan ada di doramax264.com dan animefreak.tv
kalau komik mangatraders.com,,,

Tidak ada komentar: