Rabu, 13 Februari 2013

[Cut Story] Strong Heart 149-150

Strong Heart
Ep 149-150

Part 2 - Byul Story

Dilema karena belum bisa download Running Man Ep 132 akhirnya jadi ingat cerita Byul di Strong Heart.
Untuk RM Ep 132 bakal aku bahas kalau uda nonton. Untuk pertama kalinya salut sama Kwang Soo, setelah selama ini dengan sabar nunggu aksi Kwang Soo akhirnya muncul juga Kwang Soo Day,,,
(Hwaaa,,,,semakin nggak sabar pengen punya episode 132,,,,)
Byul sebagai tamu di episode special Strong Heart dengan jelas memaparkan kejadian sampai ia akhirnya menikah dengan Ha Ha, salah satu member Running Man (Haroro) paling kekanak-kanakan, salah satu spy terbaik di RM dan paling pintar berbohong alias manipulasi orang (berarti memang nggak salah semua penjelasan Byul di Strong Heart all about Ha Ha)

Yupz ini adalah salah satu member Running Man Ha Ha and his wife Byul
Byul in Strong Heart

Sebenarnya mereka berdua sudah saling kenal lewat beberapa program reality show, saat itu Byul masih pemula di dunia entertain dan dia juga masih muda. Mereka juga pernah berpasangan di salah satu program reality show. Mereka berteman baik, dan lucunya Ha Ha selalu menghubungi Byul saat sedang mabuk dan seperti sifat Ha Ha di RM, dia selalu mengungkapan perasaannya kepada hampir semua guest cewek yang cantik. Lucunya lagi, Ha Ha berkata pada Byul, Byul boleh saja berkencan dengan banyak laki-laki tapi pada akhirnya saat Byul lelah dan ingin mencari pasangan ia harus kembali ke Ha Ha. Sejak itulah Byul tanpa sadar kena "Brain Wash" Ha Ha. Pantang mundur Ha Ha akhirnya membuahkan hasil, bahkan Byul mengakui bahwa Ha Ha adalah seorang laki-laki dihadapannya.
Awal pertemuan Byul dengan Yoon Jae Suk adalah saat perayaan ulang tahun orang tua Ha Ha, Yoon Jae Suk datang karena Ha Ha akan memperkenalkan pacarnya, awalnya dia tidak mengira bahwa Byul.lah orangnya, karena selama ini yang dia tau adalah mereka adalah teman baik, jawaban Byul terhadap salah tingkah Yoon Jae Suk malah lucu lagi, 'ya begitulah yang terjadi' hubungan yang mengalir tanpa mereka sadari,,,,Tapi pastinya Yoon Jae Suk syok dengan kenyataan itu (aku aja yang nggak kenal bisa heran???). Kejadian lucu lagi yaitu Kim Jong Kook, dia berulang kali melihat kedua pasangan ini saat makan bersama dan dengan menghela nafas (Pikiran Byul: pertama Kim Jong Kook merasa sedih karena dongsaeng kesayangannya akan menikah, kedua pikiranku karena Ha Ha mendahului dia menikah), KJK pernah berkata tentang hal ini, dia salut dengan keputusan Ha Ha, sedangkan dia sendiri belum bisa mengambil keputusan sebesar itu.

Ha Ha Letters,,,,
Setelah Byul bercerita panjang lebar, isi surat yang ditulis Ha Ha dibacakan oleh MC Lee Dong Wook. Awalnya Ha Ha serius menulis surat itu, dia berterima kasih karena Byul mau menerima dia apa adanya, dan dia salut dengan Byul karena demi keluarga dia rela melakukan apapun, dan Ha Ha bersyukur karena Byul.lah orang yang mendampinginya, Ha Ha nyakin kalau Byul akan membantu Ha Ha disaat senang ataupun disaat dia terjatuh. Di pertengahan surat itulah ciri khas Ha Ha mulai nampak, saat itu Suzy Miss A juga sebagai guest, dan dalam surat Ha Ha terdapat penyataan "Byul, Suzy sangat cantikkan?" otomatis saja semua yang mendengarnya tertawa. Sudah tidak kaget lagi kalau Ha Ha sangat menyukai Suzy sebagai fans, bahkan di RM saat Suzy jadi bintang tamu, Ha Ha yang paling menyukainya, tapi itu tidak menjadi soal bagi Byul karena dia mengetahui kalau itu hanya gurauan Ha Ha dan Ha Ha jujur mengatakan pada Byul dan sering membandingkannya dengan Suzy.
Akhir penyataan Byul.lah yang lebih mengagetkan semua orang,,,,Byul telah mendaftarkan pernikahannya dengan Ha Ha secara resmi dan dialah yang memintanya sebelum mereka mengadakan resepsi pernikahan. Dan lagi-lagi Byul mengagetkan semua orang bahwa dia berterima kasih kepada Ha Ha karena telah memilihnya (Brain Wash Ha Ha yang berhasil total).

Tidak ada komentar: